24 C
id

Asus Zenfone Go ZB500KL, Smartphone 4G LTE Harga Ekonomis

ASUS Indonesia kembali memberikan kejutan bagi para fans dari produk asus dengan mengeluarkan salah satu produk yang sangat ditunggu-tunggu karena harga yang ekonomi alias murah meriah. Asus Zenfone Go zb500kl namanya sebuah ponsel baru dengan teknologi 4G LTE yang akan membantu pengguna untuk berinternet maniak dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu terdapat pula beberapa teknologi yang termasuk keren yang biasanya ada di ponsel-ponsel menengah atas yang ditanamkan di smartphone terbaru Zenfone go ini. Tak perlu berlama-lama lagi inilah ulasan preview dari Asus Zenfone Go zb500KL hanya ada di http://aplikasi-Android.net


Spesifikasi Asus Zenfone go ZB500 KL


Zenfone Go ZB500KL


Mari kita ulas dari sisi layar terlebih dahulu Asus Zenfone Go ini sudah menyematkan teknologi IPS Plus HD sehingga pasti layar akan menampilkan berbagai konten yang berfitur HD dengan baik. Salah satunya Jika anda ingin streaming dari YouTube pastinya kan bisa menggunakan resolusi HD yang membuat mata akan semakin nyaman. Kenyataannya di layar dari Asus Zenfone go ini telah dilengkapi dengan teknologi ASUS TruVivid yang akan membuat gambar yang ditampilkan semakin jernih dan pastinya tajam Cemerlang. 

Bagian body smartphone Asus Zenfone go zb 500 KL juga tergolong keren Karena sudah menggunakan body berbalut metal bentuk Curve  yang ergonomi. Hasilnya sudah pasti pada saat menggenggam dan menggunakan smartphone Asus ini akan mudah dan tidak licin. Smartphone Asus Zenfone go ini juga telah di berikan body dengan lebar yang cukup besar yaitu 5.0 inchi yang pastinya akan sangat mudah dan nyaman di pegang satu tangan sekalipun.


Dapur pacu Snapdragon 410, hemat energi



Asus Zenfone Go zb 500 KL ini dibenamkan berbagai macam komponen yang yang tergolong bertenaga yang salah satunya adalah terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Kenyataan berbagai macam processor dari Qualcomm Snapdragon ini ternyata mempunyai kinerja yang maksimal dan bahkan tidak menguras daya listrik terlalu tinggi Hal yang sangat hemat baterai. Selain itu juga telah ditanamkan pula RAM 2 Giga Byte sebagai penyanding dari processor Snapdragon 410 ini akan semakin membuat gampang diajak multitasking. Sedangkan Untuk memori penyimpanan terdapat 16 gigabyte dan masih bisa di Expendable hingga mencapai 128 gigabyte menggunakan slot micro SD




Pada bagian konektivitas smartphone Asus Zenfone Go tergolong canggih karena sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Teknologi tersebut bagi Anda yang senang ber internet Mania akan sangat dimanjakan dengan pengalaman menggunakan smartphone Asus Zenfone Go ini. Kenyataannya jika ditulis dari statistik maka anda akan mampu menggunakan kecepatan download hingga mencapai 150 mbps.


Zenfone Go ZB500KL


Kamera 13 megapixel berteknologi Asus pixelmaster



Asus Zenfone Go zb500kl ini juga telah dibenamkan beragam fitur keren seperti kamera  utama 13 megapixel dengan aperture f/2.0 yang bisa dipastikan menjadi salah satu ponsel dengan kamera yang jernih. Sedangkan pada Bagian kamera depan atau kamera selfie diberikan lensa dengan resolusi 5 Megapixel dengan aperture F/2.0 juga akan sangat keren menghasilkan gambar yang cukup jernih.

Selain itu juga ditambahkan berbagai macam aplikasi seperti Asus pixelmaster yang akan semakin membuat kamera tersebut lebih keren dan lebih hebat kualitas yang nantinya dihasilkan. Terdapat pula beragam mode kamera yang ada di Smartphone tersebut diantaranya adalah mode manual, auto, HDR, super resolution, low light, night, panorama, slow motion ataupun All smiles. Beragam fitur yang ada aplikasi kamera tersebut Pasti akan sangat membuat anda senang sekali dengan berfoto Ria menggunakan smartphone Asus Zenfone go ini.


OS Marshmallow dengan Interface Asus ZenUI yang keren dan Smooth



Asus Zenfone 2 zb500kl juga telah menggunakan operating sistem terbaru ups sorry salah dibawah terbaru yaitu Android 6.0 marshmallow. Tentunya dengan sistem operasi yang terbarukan akan sangat menunjang kinerja dan kualitas dari sebuah ponsel itu sendiri, Sedangkan untuk upgrade ke Android terbaru nougat penulis belum mendapatkan kabar. Semoga saja bisa di-upgrade ya

Kerennya lagi ternyata juga telah menggunakan software ataupun firmware buatan Asus yaitu ZenUI. Banyak sekali fitur-fitur dan aplikasi yang terdapat di sana antara lain adalah asus mobile Manager yang akan membantu kinerja smartphone ini tetap lancar dan bagus, sekilas yg mirip dengan aplikasi Clean Master gitulah.


Zenfone Go ZB500KL


Fitur-fitur yang ada di Asus mobile Manager juga sangat keren yaitu APP permission dan juga autostart Manager. Mari kita lihat sekilas dari  fitur ini ya Yang pertama adalah APP permission, di dalam aplikasi ini akan membantu sang pemilik untuk mengatur berbagai fitur yang akan diakses oleh aplikasi yang terinstal di ponsel ini. Jika aplikasi yang anda install tidak anda ijinkan untuk mengaksesnya, maka aplikasi tersebut tidak akan bisa untuk mengobrak-abrik data-data yang ada di ponsel Anda. Menakutkan sekali ya mengobrak-abrik, bahasanya sangat wow

Selain itu terdapat pula auto start Manager yang akan mengatur berbagai aplikasi yang berjalan di background ataupun di belakang layar. Dan kenyataannya bagi Anda yang belum mengetahuinya aplikasi yang masih aktif di background ini akan sangat mengulas kinerja dari smartphone itu sendiri Alya memakan RAM dan juga nanti performa ponsel Anda semakin menurun alias ngelag.

Smartphone Android Asus Zenfone go zb500 KL ini juga telah menggunakan baterai sebesar 2600 mAh. Meskipun baterai tidak begitu besar namun kenyataannya masa pemakaian baterai sangat lama dan jika dilihat Lebih detail lagi meskipun hanya menggunakan kapasitas kecil Namun karena adanya komponen yang hemat baterai maka daya tahan Smartphone Ini tergolong baik.


Harga Asus Zenfone go ZB500 KL Indonesia



Nah sekarang kita berada di penghujung artikel kali ini yang akan mengulas tentang harga dari ponsel itu sendiri. Menurut rilis yang dikeluarkan Asus Indonesia ternyata ponsel baru ini sangat murah Meriah karena di banderol dibawah 2jutaan. Sekilas yg jika kita lihat di toko-toko online maka anda akan mendapatkan harga Rp. 1.799.000 saja. Makan murah sekali smartphone Asus Zenfone go ini, lantas Apakah anda tertarik untuk meminangnya?
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4