24 C
id

Blackberry Leap Harga Terbaru dan Spesifikasi

Blackberry Leap Harga Terbaru dan Spesifikasi  - Tidak bisa dipungkiri bahwa Blackberry menjadi salah satu produsen gadget yang terkemuka di dunia. Tentu saja vendor asing dari Amerika Serikat ini tidak mau semakin terpuruk dengan keluarnya beragam merk dunia seperti Asus, Sony, Lenovo, dan Samsung yang terkenal di pasar Smartphone. Kali ini smartphone terbaru dari Blackberry menghadirkan Blackberry Leap di tahun 2015 akhir ini yang bisa menjadi salah satu incaran kalian para gadgeter khususnya Blackberry.  Berikut ini ulasan Aplikasi-android.net khusus untuk anda semua.


Blackberry Leap



Spesifikasi Blackberry Leap Impressive 



Tidak bisa dipungkiri bahwa Blackberry Leap ini memastikan penjualan dari ponsel vendor asli US ini tetap eksis dan juga tetap memberikan ciri khas tersendiri bagi penggunanya. Berbekal layar dengan lebar 5.0 inchi dan menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel membuat gambar ponsel ini cukup luas dan nyaman dimata. Selain itu juga dibenamkan tampilan warna mencapai 16 juta warna dan juga kepadatan layar mencapai -294 ppi piksel density yang memperindah dan membuat hasil gambar yang ditampilkan semakin ciamik. 

Meskipun hampir mirip dengan kualitas handphone sebelumnya yaitu Blackberry Z3 yang juga menggunakan fitur multi touchscreen, ternyata ponsel yang satu ini lebih sedikit berat dan tebal yaitu 144 x 72.8 x 9.5 milimeter dan mempunyai berat 170 gram. Pastinya alasannya adalah kita lihat dari segi Harga yang lebih Murah dibanding ponsel Blackberry sebelumnya.

Blackberry Leap


Chipset yang diberikan di ponsel satu ini adalah Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus yang menggunakan kinerja Dual Core 1.5 Ghz. Selain itu juga dibenamkan RAM dengan kapasitas 2 Gigabytes dan juga GPU Adreno 305 yang memastikan performance dari HP Blackberry Leap satu ini tetap mumpuni dan anti lag saat bermain game dan juga kegiatan multitasking.



Harga dan Spesifikasi Blackberry Leap Terbaru 2015


Blackberry Leap menggunakan OS Blackberry v10 membuat harga jual juga tergolong murah meriah. Namun begitu anda tetap bisa menginstal beragam game game dan aplikasi keren kesayangan anda di Google PlayStore. Selain itu jika ditilik lebih dalam aplikasi yang awalnya milik Blackberry yaitu BBM atau Blackberry Messenger disini akan dikemas lebih menarik dan dengan fitur fitur berbeda dari biasanya.

Selain itu jika anda menggunakan Blackberry Leap ini ternyata sudah diberikan aplikasi dari amazon App Store yang memastikan kemudahan dalam bertransaksi di Amazon. Untuk segi Memori Penyimpanan di Blackberry Leap sudah diberikan kapasitas 16 Gigabytes sebagai media penyimpanan internal. Namun jika pengguna masih kekurangan ternyata sudah ada slot tambahan MicroSD yang bisa diekspansi hingga mencapai 128 Gigabytes.


Blackberry Leap

Kamera di Blackberry Leap ini juga sudah termasuk mumpuni karena dibenamkan lensa utama 8 Megapiksel yang mampu menghasilkan kualitas gambar 3264 x 2448 piksel. Selain itu jua terdapat LED Flash dengan fitur 5x Digital Zoom yang memastikan gambar kualitas zoom tetap jernih. Bagi anda penggila video ternyata kualitas yang dihasilkan di kamera vidoe ini adalah Full HD 1080p@30fps.

Kamera depan Blackberry Leap ini memang masih tergolong standar yaitu 2 Megapiksel namun pastinya bukan suatu masalah menilik Harga yang ditawarkan ponsel Blackberry ini cukup murah. Selain itu juga jika ingin menggunakan format video ternyata hasil yang ditorehkan di kamera depan adalah 720p HD. Sebagai pasokan baterai sudah diberikan baterai Non Removable Li-ion dengan kapasitas 2800 mAh. Besar dan pastinya akan membuat HP ini tahan lama digunakan bukan?

Blackberry Leap

Konektivitas di HP Blackberry Leap ini juga sudah menggunakan fitur dan teknologi terbaru seperti 4G LTE. Pastinya pengguna Internet tidak perlu kesulitan mengakses data internet super cepat bukan? Selain itu juga ada 3G HSPA sebagai alternative jika tidak terdapat jaringan di suatu tempat. Wifi, Bluetooth dan GPS tentu tidak akan hilang dari Smartphone ini sebagai fitur tambahan fungsionalnya. 

Harga Blackberry Leap Terbaru 2015


Blackberry Leap Harga Terbaru dan Spesifikasi mempunyai harga yang tergolong murah meriah dan memastikan pangsa pasar menengah kebawah. Jika dilihat dari Berbagai Toko online di Indonesia ternyata Harga ini dibanderol sekitar Rp 3 Juta Rupiah. Cukup masuk akal dan masuk dikantong bukan jika ingin memilikinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terupdate. Baca pula DP BBM Kabut Asap Lucu Keren
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4