24 C
id

Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores

Inilah cara Mudah Mengatasi Layar Smartphone dan Tablet android anda yang tergores memang sering dicari dan sangat dibutuhkan bagi sebagian pengguna gadget. Terlebih lagi jika memang smartphone anda masih belum menggunakan fitur terbaru seperti Gorilla Glass. Tentunya sangat butuh sekali tips dan trik dalam merawat layar di android tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi layar smartphone tablet android yang tergores. Yuk kita bahas mendetail berikut ini.

Layar Smartphone Tablet Android Tergores
Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores

Layar Smartphone dan Tablet tergores memang bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun juga, baik itu saat ditaruh ataupun saat kita gunakan sehari hari. Biasanya sih layar yang tergores akan membuat penampilan sedikit kurang greget alias ga cantik lagi. Namun hal itu bisa dihilangkan dengan cara yang mudah dan gampang berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores cepat


Mengatasi Layar Tergores dengan Pasta Gigi

 
Layar Smartphone Tablet Android Tergores
Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores


Solusi Cepat menghilangkan bekas goresan di layar smartphone dan tablet android pertama adalah dengan menggunakan pasta gigi. Cara ini sangat simple untuk digunakan karena kandungan dari pasta gigi yang bisa dengan cepat menghilangkan goresan di layar. Caranya ambil sedikit odol atau pasta gigi tersebut dan oleskan dibagian layar yang tergores, kemudian gosok pelan pelan.

Mengatasai layar tergores dengan Krim Pembersih Mobil

 

Layar Smartphone Tablet Android Tergores
Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores

 

Layar Smartphone dan Tablet yang tergores juga bisa dihilangkan dengan menggunakan krim pembersih mobil dan motor. Tentunya caranya hampir sama dengan pasta gigi diatas, cukup ambil secukupnya dan oleskan di layar yang tergores. Lanjutkan dengan mengelap seperti biasanya.

Mengatasi Layar Tergores dengan Baking Soda




Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores yang satu ini sedikit memerlukan usaha dan tidak seperti 2 cara diatas. Namun demikian penggunaan baking soda sangat cepat untuk menghilangkan bekas goresan di smartphone dan tablet android anda. Cara penggunaan adalah campurkan baking soda dengan air (perbandingan 2:1) sehingga akan membentuk pasta. Jika sudah ambil pasta tersebut dan oleskan di bagian layar smartphone dan tablet android anda dengan perlahan. Setelahnya bersihkan dengan kain halus.

Mengatasi Layar Tergores dengan Brasso



Layar smartphone dan tablet yang tergores juga bisa dihilangkan dengan menggunakan brasso. Jika anda belum tau apa itu brasso, merupakan salah satu cairan pemoles, pengkilat berbagai logam seperti besi, monel dan lainnya. Ternyata brasso juga bisa menghilangkan goresan di layar smartphone. Cara penggunaanya juga mudah, cukup ambil secukupnya brasso kemudian oleskan dengan menggunakan kain atau tissue yang halus.  Biasanya sih masih perlu di bersihkan dengan air karena bau brasso sedikit tidak enak.

Mengatasi Layar Tergores dengan Bedak



 Layar Smartphone Tablet Android Tergores
Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores

Cara Terakhir dalam menghilangkan bekas goresan adalah dengan menggunakan bedak. Ya, ternyata bedak juga berfungsi menghilangkan bekas goresan di layar smartphone anda. cara pakainya adalah ambil secukupnya bedak tersebut kemudian campurkan dengan air (rasio disesuaikan) sehingga menjadi pasta. Setelahnya oleskan dan gosok pasta campuran tadi ke bagian yang tergores.

Cara Mengatasi Layar Smartphone Tablet Android Tergores artikel diatas merupakan beberapa pilihan mudah jika anda sedang mencari solusi untuk menghilangkan bekas goresan di layar smartphone dan tablet android anda. Semoga bermanfaat dan baca pula Cara agar Smartphone tidak Lemot
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4