24 C
id

Berlatih Yoga dengan Heddoko Smartwear untuk Smartphone

Ingin mencoba Yoga tanpa trainer? Bisa kok pake Aplikasi Heddoko Smartwear saja. Aplikasi ini merupakan salah satu pilihan bagi anda semua yang sedang mencari aplikasi berlatih yoga di dengan metode yang tidak mainstream alias sangat ekslusif. Tentunya dengan menginstallnya di smartphone anda nantinya smartwear akan membantu berbagai hal. Nah seperti apa alat Heddoko smartwear tersebut? Berikut ulasannya.

Heddoko Smartwear
Berlatih Yoga dengan Heddoko Smartwear untuk Smartphone

Meskipun biasanya pangsa pasar smartsuit atau smartwear banyak digunakan oleh para olahragawan yang mempunyai tujuan seperti monitoring detak jantung, kalori, dan jarak tempuh, namun sekarang ada satu perusahaan yang mendobrak pasar baru. Heddoko smartwear merupakan pakaian yang akan membantu pembentukan tubuh.  Pastinya olah tubuh identik dengan yoga bukan? Nah pakaian inilah yang nantinya akan membantu pembentukan tubuh dengan monitoring di smartphone anda. 

Bagaimana Proses Berlatih Yoga dengan Heddoko Smartwear untuk Smartphone


Smartwear alias pakaian seperti celana panjang dan kaos lengan panjang mempunyai sensor di sekelilingnya. Tujuannya tentu sensor tersebut akan menampilkan pergerakan sang pengguna secara langsung dengan format 3D di layar smartphone, ataupun PC anda.

Keunggulannya adala sensor sensor ini nantinya akan membantu dan memberitahu apakah gerakan yoga tersebut sudah sesuai atau belum. Tentunya dengan fitur tersebut akan mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya cidera cidera akibat salah pose. Berbagai gerakan yang nantinya akan kita ketahui semisal sit up, squat, dan lainnya.


Heddoko Smartwear
Berlatih Yoga dengan Heddoko Smartwear untuk Smartphone

Berlatih Yoga dengan Aplikasi Android Heddoko Smartwear ini sangat bagus jika nantinya anda tidak suka berlatih dengan trainer asli sehingga cukup dengan aplikasi dan smarwear ini saja sudah cukup. Hasilnya pun juga sangat maksimal terlebih lagi dengan keleluasaan penggunaan kapanpun dan dimanapun anda berada, penggunaan Heddoko SmartWear ini sangat fleksibel.

Meskipun begitu ternyata harga dari Heddoko Smartwear ini sangat mahal sehingga mungkin hanya bisa dibeli oleh segelintir orang saja. Harga patokan yang dilangsir adalah sekitar $800. Hmmm sangat mahal bukan? Namun tidak masalah jika memang anda seorang penggila yoga dan sedang mencari trainer pribadi dan selalu siap melayani anda.

Berlatih Yoga dengan Aplikasi Android Heddoko Smartwear artikel diatas merupakan review dari smartwear dengan fitur monitoring via smartphone. Somoga bermanfaat dan baca pula artikel Aplikasi Pengingat di Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4