24 C
id

Game Android Premium Terbaik 2015

Game Android Premium Terbaik tahun 2015 ini memang banyak sekali dicari oleh para pecinta smartphone dan gadget bersistem operasi android. Terlebih lagi para gamers sejati yang selalu update mencari game game keren premium terbaik baik gratis ataupun berbayar. Jika anda tidak ingin pusing pusing mencoba semua games yang ada di Google Play Store, nih penulis pilihkan Game Android Premium Terbaik 2015 yang layak untuk dicoba di smartphone dan tablet kesayangan anda. Yuk check langsung aja.

Game Android Premium Terbaik 2015 berikut ini tidaklah Gratis alias berbayar namun kualitasnya keren dan layak dibeli.



Game Android Premium Terbaik 2015
Game Android Premium Terbaik 2015


Game Android Premium Steam Punks


Steam Punks ini merupakan game lama yang sudah dahulu terkenal di berbagai versi system operasi lainnya. Jika anda pernah memainkan game game petualangan jadul dan lama seperti Contra dan juga Sonic. Game ini mempunyai fitur keren dan pastinya membuat anda senang dan ketagihan untuk memainkannya. Tentu saja game android ini termasuk game premium dan berbayar di Google Play Strore. Nah jika anda ingin mencoba game Steam Punks ini silakan bayar dengan merogoh kocek $1.99 atau Rp 23.000


Game Android Premium Terbaik 2015
Game Android Premium Terbaik 2015


Pacific Rim


Game Android Premium Terbaik 2015 ini merupakan salah satu pedatang baru di Google Play Store. Namun jangan salah ternyata game ini banyak sekali loh yang mencoba dan membelinya. Tentu game ini bercerita hampir sama dengan versi filmnya yaitu tentang pertempuran melawan monster raksasa yang ingin mengganggu bumi. Nah disini fitur fitur yang tersedia seperti pilihan pasukan hero, dan berbagai monster yang bisa digunakan. Jika memang ingin mengkoleksinya anda bisa mencobanya dengan membeli di Google Play Store.

Game Android Premium Terbaik 2015
Game Android Premium Terbaik 2015

Final Fantasi IV: After Years


Salah satu game premium di android ini memang banyak sekali pengunduh ataupun membelinya. Kemungkinan besar mereka adalah para pencinta Final Fantasy versi sebelumnya yang memang juga sangat keren dimainkan. Nah jika anda ingin mencoba game Final Fantasi IV After Years ini silakan rogoh kocek anda sebesar $17.06 alias Rp 250.000. Jika memang anda seorang maniak final fantasi, maka game ini layak untuk anda coba.

Assassins Creed Pirates


Game ini merupakan game yang memang sudah popular di versi versi perangkat bersistem lainnya seperti PlayStation, Xbox dll. Sekilas sih game ini hampir mirip dengan assassins creed III alias kakak kelasnya. Namun jika memang anda adalah seorang penggila game ini tentu tidak masalah berbayar dengan merogoh kocek $6.13 alias Rp 73.500.

Game Android Premium
Game Android Premium Terbaik 2015

Game Android Premium Terbaik 2015 diatas merupakan beberapa game berbayar yang layak untuk anda coba di smartphone android ataupun tablet kesayangan anda. Pastinya anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel  Game Pesawat Tempur Android HD Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4