24 C
id

Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android

Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android – Halo para pengguna android, kali ini Saya akan membuat artikel tutorial Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android. Memang tutorial ini sudah banyak orang yang tau, tapi bagaimana nasibnya bagi orang yang belum tau? Nah maka dari itu Saya akan share tutorial ini dengan segenap jiwa dan raga Saya dari lubuk hati Saya paling dalam.

Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android
Tutorial Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android ini memang terbilang sangatlah mudah. Tapi yang sulit adalah cara mendapat sinyal Wi-Finya. Biasanya Wi-Fi bisa Kita temukan di sekolah-sekolah, rumah makan besar, tempat-tempat besar seperti alun-alun, dan kampus-kampus.

Sekarang ini Indonesia juga punya sinyal Wi-Fi yang paling muantab, yaitu @Wifi.id. Untuk mengaksesnya pun menurut Saya cukup rumit, pertama Kita harus memiliki akun Wifi.idnya tersebih dahulu, dan untuk mendapatkannya pun harus bayar.

Baiklah, daripada berbelit-belit gak karuan, mending langsung saja Kita simak tutorial Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android.

1. Pilih Pengaturan
2. Pilih Nirkabel dan Jaringan
3. Selanjutnya, silahkan pilih Pengaturan Wifi.id
4. Pada pilihan pertama ada Wi-Fi, dan dibawah pilihan tersebut ada tulisan kecil bertuliskan Hidupkan Wi-Fi. Silahkan Kamu tinggal ketuk atau pencet saja tulisan tersebut.
5. Tunggu beberapa saat sampai Wi-Finya nyala.
6. Setelah nyala, pada tab jaringan Wifi akan ada berbagai macam jaringan-jaringan tapi kalau tidak ada berarti Kamu beraada di area yang tak ada jaringan Wi-Finya.
7. Setelah menentukan jaringan yang mau di koneksi, klik jaringan tersebut.
8. Pencet Sambungkan.

Selesai. Bagaimana? Tutorialnya mudah bukan? Memang sangat sulit untuk mencari jaringan Wi-Fi apalagi kalau Kita berada di pedesaan. Tapi kan gratis? Memang sih gratis, tapi gratis tersebut bukan grats beneran, Kita harus pergi jauh-jauh ke tempat yang ada jaringan Wifinya, belum lagi kalau ternyata jaringan tersebut lemot, Waduh bisa repot nanti.

Jadi intinya mungkin didunia ini gak ada yang gratis loh ya. Baiklah, itu tadi adalah tutorial Cara Mengaktifkan Wi-Fi di Android. Semoga tutorial tadi bisa bermanfaat untuk Kita dan untuk para orang-orang yang suka “gratisan”, hehe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4