24 C
id

Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya

Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya - Tau olahraga bela diri Taekwondo bukan? Tapi disini bukan olahraganya yang akan Kita bahas, Kita akan membahas tentang gamenya. Olahraga Taekwondo ini telah berhasil di ekstrak menjadi game yang keren dan bagus. Game ini bernama Taekwondo Game.

Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya

Disini saat memulai perawalan gamenya, Kamu akan dibawa untuk melakukan latihan dulu, ingat di dunia nyata juga sebelum melakukan olahraga bela diri Taekwondo Kamu harus pemanasan alias latihan dulu bukan? Yup, begitu juga dengan game Taekwondo ini. Di game ini nantinya Kamu akan memiliki 2 tombol, yaitu tombol yang berfungsi sebagai pertahanan dan juga tombol serangan balik.

Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya
Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya
Gunakan kedua tombol tersebut agar nantinya dapat menimbulkan jurus-jurus yang super keren. Totalnya ada 6 jurus. 6 jurus ini juga adalah serangan yang umum di olahraga bela diri Taekwondo (Di dunia nyata). Eits... untuk mengeluarkan jurus juga Kamu harus pikir-pikir lho, saat Kamu mengeluarkan jurus, Kamu akan memakai energi, jadi setiap energi yang dipakai akan berkurang jika Kamu menggunakan jurus.

Tapi tenang, energi ini dapat juga ditingkatkan alias ditambah lagi, namun harus menunggu beberapa detik atau mungkin menit. Jadi percuma kalau energi habis, Kamu gak akan bisa melancarkan serangan ke musuh, jadinya nanti Kamu bakal menjadi sasaran empuk bagi musuh.

Karakter didalam game ini pun diprogram agar gerakannya gesit dan cepat, jadi Kamu bisa menyerang dan menghindar dengan cepat. Setelah musuh lengah, Kamu langsung bisa menggunakan serangan naeryo-chagi dan seranglah tepat di kepala lawan, dengan begitu Kamu nantinya akan mendapat 3 poin.

Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya
Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya
Di game ini Kamu tak akan diberi batasan nyawa. Lalu bagaimana caranya menentukan pemenangnya? Pemenang di tandai dengan banyaknya poin yang Kamu kumpulkan selama 3 ronde. Jadi, seranglah musuh dengan kecerdikan dan jika ada kesempatan, segera seranglah musuhmu agar nantinya dapat poin yang banyak.

Ada mode yang bernama Single Player, mode ini terdiri dari 3 kejuaraan yang disetiap kejuaraanya masing-masing ada 3 pertandingan. Untuk grafis dari game ini juga lumayan bagus.

Game ini bisa dimainkan dengan temanmu dengan menggunakan mode Multiplayer, namun sayang, mode ini terbatas, bagaiman terbatasnya? Temanmu yang ingin bermain dengan Kamu di Taekwondo Game ini harus berada disebelah Kamu, dan juga harus berada di jaringan internet yang sama, misal Kamu memakai jaringan Wi-Fi tetangga yang bernama "Udin Gambut" maka temanmu juga harus menggunakan Wi-Fi "Udin Gambut" agar bisa bermain bersama Kamu.

Tekwondo Game android
Bukan Cuman Olahraga Saja, Taekwondo Juga Ada Gamenya
Game ini tersedia di Play Store, namun sayang, gamenya gak gratis, alias berbayar, untuk bisa bermain di tiga turnamen tersebut Kamu harus membayar Rp.12.000. Sayang sakali ya, menurut Saya pribadi juga game tersebut gak terlalu bagus-bagus amat. Untuk bisa men-download Teakwondo Game, silahkan kunjungi situs berikut :

Apple Appstore :iTune Link
Google Play : Playstore Link
 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4