24 C
id

5 Game Horror yang Wajib Diketahui

5 Game Horror yang Wajib Diketahui - Tau kan genre horror? tu loh, genre yang akan membuat bulu kuduk Kita berdiri, dan juga jantung berdebar-debar. Game horror yang akan diulas hari ini juga akan Saya ambil dari beberaa game yang sangat populer dan tak populer (mungkin), jadi nantinya bagi Kamu yang belum menemui game horror yang cocok, mungkin di artikel ini Kamu bisa menemukan game kesukaanmu dan ingin memainkannya.

Yang akan Saya ulas ada 5 game, dan semuanya bukan hanya genre horror, ada yang bercampur shooting, RPG, Action, dan Adnventure. Kenapa? Karena gak asik kalau cuman genrenya horror bukan? Salah satu penggemar game horror juga bisa Kita temui di youtube, yaitu si pemilik channel paling banyak yang bernama PewDiePie, orang asal Swedia yang suka game horror tapi sebenarnya Dia tipe orang penakut.

Saya rekomendasikan saat bermain game horror itu saat sudah malam ya, biar makin seru, hehe. Baiklah, langsung saja berikut 5 Game Horror yang Wajib Diketahui.


1. Outlast

Game yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang akan meliput sebuah rumah sakit jiwa angker ini memang sangat epic! Disini Kamu tak dibekali dengan senjata atau sebuah mantra, namun hanya dibekali dengan sebuah kamera dan tentunya dilengkapi dengan lampu untuk jaga-jaga jika Kamu sedang di keadaan gelap.



Lalu apa yang akan terjadi jika bertemu dengan monster? Hmmm... untuk menjawabnya Saya juga agak bingung, tapi yang bisa Kita lakukan jika bertemu dengan musuh hanyalah kabur, haha. Mau melawan bagaimana, Kita juga tak punya senjata. Pokoknya lari sekencang-kencangnya sampai si musuh bingung mencari-cari Kamu. Dan tenang, di game ini Kita disediakan dengan tempat-tempat persembunyian seperti loker, kolong kasur, dan sebagainya.



Sangking epicnya game ini, di ending game ini... hehe, mau tak sebutin tapi takutnya nanti spoiler, nanti jadi gak seru lagi dong, pokoknya Kamu harus beli game ini dan coba aja, mungkin game ini tersedia di Steam.

2. F.E.A.R (First Encounter Assault Recon)



Setelah tadi ada Outlast yang playernya hanya dibekali dengan sebuah kamera dan Kita tak bisa melawan, kini ada F.E.A.R, game horror bercampur dengan tembak-tembakan ini juga epic lho, namun disini hantu yang Kita temui tak bisa di tembak atau dibunuh, hehe.



Beberapa bulan yang lalu Saya pribadi pernah bermain game epic ini, game ini memang sangat bikin kaget dengan hantu-hantunya. Game ini mungkin bisa menyaingi game horror legend Resident Evil, tapi bedanya game ini musuhnya bukan zombie, namun setan dedemit dan manusia teroris, hehe.

3. Amnesia: The Dark Descent

Huala, sampai juga di game kesukaanku ini, Amnesia The Dark Descent! Game ini begitu panjang ceritanya dan juga horrornya kerasa banget! Sama seperti judulnya, Amnesia yang berarti hilang ingatan. Menceritakan tentang seorang pria yang hilang ingatanya dan tiba-tiba bangun di sebuah kastil yang megah. Namun setelah ditelusuri, ternyata ada kejanggalan di kastil tersebut, apa itu? Dimana di kastil tersebut si pria itu sering menemukan sosok mosnter yang buruk rupa, bukan hanya satu, namun lebih dari satu.



Lalu apa yang harus Kita lakukan dengan monster-monster tersebut? Sama halnya dengan game Outlast tadi, Kita hanya bisa kabur, haha. Namun bedanya, Amnesia ini lebih tradisional, beda dengan Outlast yang modern. Maksudnya? Lihat saja, player Outlast kemana-mana bawa Kamera bukan? Sedangkan di Amensia The Dark Descent ini Kita dibekali dengan lampu apalah itu namanya. Pokoknya lampunya bisa dibawa kemana-mana.



Dengan nuansa horror tingkat dewa membuat game ini sangat laku dipasaran. Jika laku dipasaran tentunya banyak juga dong versi bajakannya. Tapi untuk kualitas dan keamanan, beli aja yang originalnya.

4. Penumbra: Black Plauge



Sama seperti Amnesia: The Dark Desncent dan juga Outlast, game Penumbra: Black Plauge ini Kita hanya dibekali dengan senter saja. Yah, namanya juga senter pastinya battery bakal habis dong kalau dipakai terus-menerus. Kalau battery habis mau gak mau Kita harus gelap-gelapan.



Game ini mungkin adalah game yang membuat inspirasi buat game-game keren diantaranya tadi, Outlast dan Amnesia: The Dark Descent. Di game ini juga nantinya Kita harus pintar-pintar memanfaatkan benda-benda yang bakal berguna untuk ke step selanjutnya.

5. Resident Evil : Revelations



Aww, tiba juga Kita di Resident Evil ini, game legend kesukaan Saya nih. Resident Evil Revelations ini dibuat sebelum Resident Evil 5, dan juga menurut Saya zombie-zombie yang berada di Resident Evil Revelations ini bener-bener manknyos.



Disini Kita akan melawan zombie-zombie yang terinveksi oleh virus T-Abyss yang virusnya menular lewat air, wih, keren nih.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4