24 C
id

5 Game PC Strategy Terbaik

5 Game PC Strategy Terbaik - Pernah tidak bermain game tapi didalam game tersebut Kamu dituntut untuk bermain bukan hanya sekedar bermain tapi mengasah otakmu juga? Pasti pernah bukan, nah kali ini Saya akan membahas tentang 5 Game PC Strategy Terbaik versi aplikasi-android.net.

Game-game disini ada yang jadul tapi gak murahan ada juga yang masih keluaran baru dan tak juga murahan. Game strategi adalah game yang Saya sukai selain genre horror. Mungkin bermain game strategi bisa meningkatkan IQ Kita kali yah, tapi ya ingat, jangan sampai over nanti kecanduan dan pikiran saat belajar di sekolah buyar.


5 Game PC Strategy Terbaik

Baiklah langsung saja berikut ada 5 Game PC Strategy Terbaik yang patut Kamu coba dan Kamu mainkan!

1. Warcraft 3

Salah satu game legend yang tentunya Saya sukai ini adalah game yang keren. Dimana Kita akan masuk dunia fantasi. Nanti Kita akan memilih ras yang Kita inginkan, kalau tak salah ada 4 ras, yaitu Manusia, Orc, Demon, dan Elf. Dan yang menurut Saya keren adalah Demon dan Manusia, kenapa? Karena pasukan yang ada di Demon sangat unik dan kuat-kuat, sedangkan di ras Manusia juga sama.

Nantinya jika Kita sudah memilih, Kita wajib untuk memperbesar wilayah dan juga memajukan desa Kita. Nantinya Kita juga akan dapat memilih Hero yang Kita inginkan, disetiap ras berbeda hero lho. Dan biasanya ada 4-5 Hero yang bisa Kamu pilih. Tujuan dari game ini adalah untuk memusnahkan musuh dan juga wilayahnya.

2. Dota 2

Yeay... Dota 2 adalah game yang sekilas mirip dengan Warcraft bukan? Yup bener sekali. Namanya juga Dota 2, pasti dulunya ada Dota versi 1 bukan? Betul sekali. Dota adalah singkatan dari Defense of the Ancients. Game ini dikembangkan oleh perusahaan game ternama yaitu Valve Corporation, dan bisa dimainkan secara gratis di Steam untuk OS Windows Microsoft.

Game ini dirilis pertama kali pada tanggal 9 Juli 2013. Psst... pernah juga lho ada kompetisi Internasional yaitu kompetisi bermain Dota 2 dan hadiahnya pun sangat banyak! Di game ini sistem pertarungannya juga sama dengan Warcraft, namun bedanya, disini Kamu bermain online dan terbagi menjadi 2 Tim, dan setiap timnya ada 5 anggota.

3. Age of Empires

Game legend nih, game yang dulu Saya suka, dan juga serinya lumayan banyak, terdapat 3 seri lho. Game yang paling seru tentunya versi terbarunya yaitu versi 3 dimana grafiknya leih mantap, ceritanya juga lebih keren.

Disini Kamu bisa memilih bangsa-bangsa, seperti Amerika Serikat, Cina, dan Jepang. Tapi untuk versi 1 dan 2nya juga gak kalah seru lho.

4. Stronghold: Crusader

Stronghold: Crusader adalah ekspansi mandiri dari permainan Stronghold tahun 2001 oleh Firefly Studios, Crusader mempunyai 4 mode permainan, yang pertama adalah kampanye utama yang terdiri dari 50 misi (tambahan 30 misi pada Warchest) yang seiring jalan bertambah sulit. 

Kemudian kampanye sejarah dimana pemain mengikuti jejak sejarah dalam Perang Salib (Perang Salib Pertama, Kampanye Saladin, Perang Salib Ketiga, dan Negara-negara Bentukan dalam Perang Salib).

Yang ketiga adalah Membangun Kastil, disini, pemain akan membangun kerajaannya sendiri di dalam peta yang disediakan, tidak ada musuh, hanya ada beberapa singa dalam beberapa peta.

Yang keempat adalah Skenario Buatan, pemain akan membuat petanya sendiri dan bisa dimainkan dalam Permainan Buatan, dimana pemain bisa membuat permainan melawan kerajaan lain, menentukan musuh, menentukan mode permainan dan menentukan peta sendiri. (Sumber : Kaskus)

5. Command & Conquer: Red Alert 3

Command & Conquer: Red Alert 3 adalah permainan video real-time strategy tahun 2008 yang dikembangkan oleh EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan di bertempat pada dunia parallel dimana Perang Dunia II tidak pernah terjadi - pada versi asli Red Alert, Albert Einstein kembali ke masa lalu dan melenyapkan Hitler pada tahun 1920an. 

Setelah kemenangan Sekutu (Allied) di Red Alert 2, pemimpin Soviet kembali ke masa lalu dan melenyapkan Albert Einstein pada tahun 1927, mencegah Sekutu menciptakan senjata atom sementara Uni Soviet sedang mengumpulkan kekuatan, melawan Sekutu tahun 1950an. Pada permainan ini, Empire of the Rising Sun juga meningkatan kekuatan dan menjadi ancaman bagi faksi lain (sebuah hasil yang tidak disengaja karena penjelahan waktu oleh Uni Soviet).

Tiga faksi tersebut bisa dimainan, dengan gameplay utama melibatkan membangun basis, mengumpulkan sumber daya, melatih tentara yang terdiri dari unit darat, air, dan udara untuk mengalahkan pemain lain. (Sumber : Kaskus)

Yup, itulah beberapa game strategy yang terbaik dan legend, dan juga susah-susah gampang saat dimainkan. Semoga dengan bermain game-game diatas Kau bisa tambah pintar dan suka berpikir sebelum bertindak, hehe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4