24 C
id

5 Game Online Terbaik

5 Game Online Terbaik - Pernahkah Kamu bermain game online? Pasti pernah lah. Game online adalah sebuah game yang bisa bermain dengan pemain lain (Non Computer Player) atau gampangannya bermain game dengan teman-teman. Bermain game online memang bisa membuat Kita lupa waktu, apalagi kalau bermainnya di warnet, pasti bakal lupa waktu tuh.

Nah, kali ini Saya akan membahas tentang 5 Game Online Terbaik kersukaan Saya. Ke-lima game ini adalah game yang dikeluarkan oleh perusahaan-perusaan terkenal seperti Gemscool, Netmarble, dan Megaxus. Dan pastinya yang sering Saya mainkan adalah produksi dari Gemscool, kenapa? Karena game-game yang Mereka keluarkan itu sangatlah keren dan kreatif.


5 Game Online Terbaik


Baiklah, langsung saja Kita akan bahas 5 Game Online Terbaik.

1. Point Blank (PB)

5 Game Online Terbaik


Point Blank adalah game keluaran Gemscool, dan dikembangkan oleh Zepetto dan juga dipublikasikan oleh NCSoft. Game ini yang ber-genre shooting dengan grafik yang mantab. Di game ini nantinya Kita bermain bisa sebagai Polisi atau Teroris. Lalu karakter di Polisi (Deault Karakter) itu adalah laki-laki yang memakai masker hitam yang menutupi semua wajah kecuali mata. Sedangkan untuk yang terorisnya ciri-iri karakternya memakai topi kain dan memakai baju seperti tentara.

Nantinya jika bosan dengan karakter default tersebut Kita juga bisa mmbeli karakter di Toko dengan harga yang beraneka ragam. Biasanya jika karakternya mempunyai skill yang mantap, harganya juga semakin tinggi. Rata-rata untuk pembelian karakter juga harus memakai G-Cash.

Sedangkan untuk default weaponnya adalah kalau gak salah itu Assault Rifle, Sniper, Pisau (Lupa namanya), dan bom, sebenarnya sih ada satu lagi, tapi lupa. Sedangkan sama, jika Kita ingin membeli senjata, Kita cukup pergi ke toko dan memilih senjata yang Kita inginkan.

2. Dragon Nest

5 Game Online Terbaik


Sama seperti PB, Dragon Nest adalah game produksi dari Gemscool. Ini adalah game yang Saya suka, kenapa? Sama dengan PB, game ini juga memiliki grafik yang luar biasa dan juga cerita yang epic. Game ini adalah game MMORPG.

Jika Kamua dalah pemula atau bari bermain Dragon Nest, Kamu nantinya bisa memilikih kekuatan dari karakter yang nantinya akan Kamu mainkan. Di game ini bukan seperti game kebanyakan, game ini dikemas dengan apik dan juga bikin ketagihan.

3. Lost Saga

5 Game Online Terbaik


Lost Saga juga adalah game kelauran Gemscool, dan developernya adalah I.O Entertaiment di Korea. Sekali lagi, game ini juga memiliki grafik yang mantap seperti Dragon Nest dan juga PB. Di game ini nantinya Kita disuguhkan dengan hero-hero yang keren, muali dari hero zaman lampau, hero kapten amerika, dan lain-lain.

Tapi jika Kamu masih pemula, nanti Kamu akan diberi hero yaitu Assassin, si topi petani yang sok-sokan make cakaran di tangannya, tapi jika Kamu handal dalam memainkannya, musuh sekuat apapaun akan gampang dilawan dengan hero Assassin ini.

Sedangkan hero yang Saya sukai adalah Berseker, selain damagenya besar, hero ini juga menyerang dengan unik.

4. Kart Rider

5 Game Online Terbaik


Lagi-lagi Gemscool beraksi, game Kart Rider ini adalah game yang dikeluarkan oleh Gemscool. Game yang mempunyai grafik yang juga mantapnya dengan Lost Saga, PB, dan Drangon Nest ini ber-genre balap mobil.

Saya pribadi jarang memainkan game ini karena Saya juga tak terlalu suka dengan game ber-genre balap mobil. Di game ini memiliki fitur-fitur yang menarik. Jika Kamu ingin membeli mobil, beli aja di toko, ada berbagai macam mobil-mobil keren disitu.

5. Modoo Marble

5 Game Online Terbaik

Akhirnya sampai juga di game kesukaan Saya ini. Selain Lost Saga, Modoo Marble juga sering Saya mainkan, kenapa? Karena gamenya unik, game ini nanti Kita bermain monopoli seperti aslinya, peraturannya pun jelas, jadi gak ada yang curang disini (Kecuali cheater).

Di game ini unik sekali, dimana nanti Mapnya ada Indonesia, Mancanegara, Antariksa. Juga ada 2 mode permainan, ada mode solo, dan juga mode team. Seperti namanya, mode solo berarti nanti Kamu bermain solo atau sendiri, sedangkan mode team Kamu akan bermain dengan teammu, dan juga ada 2 team.

Oke, selesai juga artikel review tentang 5 Game Online Terbaik ini, semoga 5 game tadi bisa jadi referensi Kamu disaat Kamu lagi galau, baru putus cinta, di PHPin dan sebagainya, ingat, lebih baik main game dari pada bunuh diri karena cinta!

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4