24 C
id

Samsung Galaxy Alpha, Spesifikasi dan Harga terbaru

Samsung Galaxy Alpha, Spesifikasi dan Harga terbaru - Gosip tentang Samsung Galaxy Alpha Sudah beredar sejak tahun lalu, rasa penasaran pengguna Smartphone Android terhadap spesifikasi perangkat canggih ini sangat besar. Seperti kita ketahui Aple Machintos juga mengeluarkan Iphone 6 tahun 2014. Sebuah pergulatan sengit antara Iphone dan Android, mereka sama sama mengeluarkan produk andalan terbaru, dan Samsung sangat pintar memikat hati pengguna Android dengan menanamkan spesifikasi terbaik juga tercepat.

Produk terbaru negeri Korea ini sangat kokoh, tak seperti tipe Galaxy lainnya, yang meliki bodi berbahan plastik, Samsung terbaru ini sudah menggunakan bahan alumunium ringan. Sepintas bahan bodinya mirip dengan Smartphone HTc dan Aple.

Namun fitur terbaiknya bukan hanya terletak pada bodi saja, justru Pemikatnya adalah Chipset Exynos Samsung terbaru, dengan Prosesor Octa Core Snapdragon 80x. Smartphone Galaxy Alpha ini sangat Canggih, Seperti layaknya Samsung Galaxy S5 yang dapat mendeteksi denyut nadi serta Finger Print sensor. Itulah sebabnya Hanphone ini dinobatkan sebagai Hight Class series.

Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha, Spesifikasi dan Harga terbaru
Tak hanya itu, urusan dapur pacu, Hp Samsung Galaxy Alpha sudah diberi bekal Ram 2Gb, jadi anda tak perlu cemas memainkan Aplikasi Game Android terbaru. Saat anda ingin melihat film, anda akan dimanjakan oleh layar LCD Super AMOLED 720 px, dengan lebar layar 4.8 inchi. Sangat jernih kan??

Teknologi jaringan Seluler sudah semakin maju, Jika dahulu kita hanya bisa menikmati jaringan 2G, 3G sampai 3.5G, namu sekarang kita bisa menikmati kecepatan jaringan 4G atau LTE, dan Android Samsung Galaxy alpha sudah menggunakan fitur tersebut!. alhasil, anda akan merasakan download speed yang super fantastis.

jika anda bertanya, apa Hp yang cocok untuk selfie? jawaban saya jatuh pada Gadget baru ini. bagaimana tidak? kamera utama memiliki resolusi 13 Mp plus Flash dan kamera Sekunder sebesar 2Mp, pasti akan membuat anda semakin ketagihan ber-Selfie Ria. Setelah puas foto foto, anda bisa transfer file tersebut ke Komputer atau Laptop, dengan menggunakan port Konektor Micro USB 3 atau bisa juga memanfaatkan Bluetooth versi 4.0

Rencananya Samsung akan merilis Galaxy Alpha pada 2 varian yang dibedakan berdasarkan Internal Memory, yaitu 64 Gigabite, dan 32 Gigabite. Wow sangat besar sekali! walaupun Hp ini tak memiliki Slot External memory, tetapi saya rasa 64Gb yang diberikan sudah lebih dari cukup.

Harga Samsung Galaxy Alpha terbaru Sekitar £549.00, cukup mahal vedor korea memberi banderol. namun jika dilihat dari Spesifikasi detil, memang sangat pantas karena fitur fitur Apik sudah melekat pada Galaxy Alpha.

nah, itu lah tadi ulasan mengenai Samsung Galaxy Alpha, Spesifikasi dan Harga terbaru Bagaimana? Anda tertarik??
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4