24 C
id

Cara Aman Main Game Android Dengan Aplikasi Dr. Safety

Seorang maniak android pasti senang dengan bermain games. Namun ternyata terkadang game game yang terkoneksi internet pastinya akan sangat rentan dengan virus. Apakah anda yakin game yang kamu mainkan setiap hari itu aman? Sebaiknya kamu cek dengan salah satu aplikasi Android yang bernama Dr. Safety. Dr. Safety besutan pengembang Trend Micro ini akan membuat pengalaman kamu dalam bermain game mobile lebih aman. Dengan cara memberikan rekomendasi game apa saja yang aman untuk dimainkan.

Selain itu juga memiliki fitur pemindaian yang akan memindai semua apps dan file di ponsel dan mengidentifikasi aplikasi mana yang mengumpulkan data pribadi pengguna. Sehingga kamu bisa melakukan tindakan jika sampai didapati apps yang mencurigakan.

Aplikasi Dr. Safety, Cara aman main game android
Cara Aman Main Game Android Dengan Aplikasi Dr. Safety

Dan fitur yang satu ini cocok buat kamu yang suka berselanjar di internet, yaitu fitur blokir situs berbahaya (anti-phishing). Dan fitur lainnya anti-theft dan blokir kontak yang tidak diinginkan (blacklist dan whitelist).

Cara Aman Main Game Android Dengan Aplikasi Dr. Safety, kalau diperhatikan aplikasi Dr. Safety ini mirip sekali dengan Antivirus tapi tentunya mempunyai keunggulan sendiri di banding antivirus pada umumnya. Dr. Safety bisa berjalan di sistem operasi Android mulai versi 2.3 keatas dan ukuran filenya hanya 13MB. Silakan cari di link  Google Play Baca juga: 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android dan 7 Tips Cara agar Smartphone Android Tidak Terkena atau Terjangkit Virus

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4