24 C
id

Ini Dia Iklan Video Yang Bikin Banyak Orang Menangis

Iklan video berjudul Unsung Hero yang dirilis di YouTube, 3 April 2014 lalu, mampu membuat hati para penonton tersentak. Video yang sudah ditonton lebih dari delapan juta kali itu mengisahkan pria yang gemar menolong tanpa pamrih.

Setiap hari, pria itu selalu berbuat kebaikan. Menolong setiap orang yang di temuinya. Mulai dari membantu seorang ibu mendorong gerobaknya, memberi makan anjing, diam-diam memberi buah kepada seorang nenek tua, hingga memberikan sebagian uangnya kepada pengemis.

Ia juga memberikan bangkunya kepada seorang wanita di bus. Kebaikan sang pria tak jarang membuat orang-orang di sekitar yang melihatnya menggelengkan kepala.

Ia juga sangat peduli sekali dengan tanaman, Ia melihat tanaman di pinggir jalan yang hampir mati lalu ia letakkan di bawah pancuran genteng. Setiap hari tanaman itu mendapatkan air yang cukup, sampai akhirnya tanaman itu tumbuh kembali dengan daun-daun yang sangat indah.

Dan anjing yang dia beri makan setiap harinya, mengikutinya dan tinggal di rumahnya.

Unsung hero, iklan video yang bikin menangis

Berikut adalah narasi yang menyertai di setiap adegan dalam video tersebut:
Ia tak mendapat apa-apa, dia tidak akan lebih kaya, dia tidak akan tampil di televisi, tetap anonim, dan tidak sedikit lebih terkenal. Apa yang ia terima adalah emosi. Ia menyaksikan kebahagiaan, menggapai pemahaman yang lebih dalam, merasakan cinta, menerima apa yang tidak bisa dibeli dengan uang. Membuat dunia jadi lebih indah.
Dalam video tersebut ada pesan yang bisa kita ambil dan menjadi pelajaran dalam hidup. Memang pria itu tidak mendapatkan apa-apa, namun ia mendapatkan balasan dari kebaikan hatinya. Ia memang tidak menjadi terkenal dengan berbuat kebaikan, namun pria tersebut menerima cinta dari orang-orang yang dibantunya. Cinta yang tidak bisa dibeli dengan uang.


Video:
https://www.youtube.com/watch?v=uaWA2GbcnJU
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4