24 C
id

Shio Kuda Kayu Dan Karakteristiknya

Berdasarkan kalender orang Tionghoa, penanggalan Imlek terdapat 12 Shio yang selalu berputar setiap tahunnya. Imlek 2565 kali ini jatuh pada Jumat (31/1/2014), yang merupakan tahun kuda yang unik. Karena disebut kuda logam dan kuda kayu.

Dalam kebudayaan Tionghoa, kuda dilambangkan sebagai simbol kehebatan, kekuatan, ketekunan dan kebangsawanan. Mereka yang dilahirkan di tahun kuda dianugerahi dengan kepintaran, pribadi yang penuh daya tarik, menyenangkan, dan bersemangat.

Karakter dan sifat dari shio kuda:

Orang yang lahir di Tahun shio kuda selalu kelihatan hebat dan menarik, suka berpakaian rapi, dan suka pergi ke pesta. Orang shio kuda juga cerdik, suka seni, selalu tampil riang, cepat tanggap, suka berspekulasi, mandiri, menyenangkan, bebas, canggih, ulet, arogan, dan cerdas. Selain itu juga pekerja keras dan tidak kenal lelah. Orang yang ber-shio kuda selalu ingin menghibur teman-temannya dengan humor dan penuh daya tarik.

Shio Kuda dan Ramalan Karakteristik

Meskipun sebagian besar hidupnya dihabiskan untuk bekerja, namun kuda tetap mampu memecahkan setiap masalah dengan kepala dingin. Mereka jarang mengemukakan pendapatnya jika tidak benar-benar yakin akan fakta yang ada. Disamping sifatnya yang ramah, cerdas, bebas, dan penuh semangat. Kuda adalah makhluk yang praktis, walaupun ia berjiwa bebas.

Warga kuda tetap membutuhkan nasehat orang lain meskipun mengenai hal yang sangat pribadi sekalipun. Karena sifatnya yang juga mudah menyesuaikan diri. Maka kuda sering berpindah profesi, minat dan hobi.

Kelemahannya adalah sifatnya yang egois, selalu memaksakan kehendak, tidak sabaran, dan keras kepala. Sifat yang kurang sabar dari Kuda dapat menjadikan mereka agak sensitif. Mereka cenderung mengambil alih situasi daripada menunggu orang lain yang datang dengan sendirinya.

Sifat pengembara sendiri dari Kuda dapat membuat mereka dikucilkan, namun ini juga membuat Shio Kuda menjadi lebih kuat dan itulah kunci keberhasilan mereka. Mereka tidak menyukai rutinitas.

Profesi yang sesuai dengan bakat dan kemampuannya adalah politikus, pedagang, atlit, astrolog, pengusaha, dan bidang IT. Sedangkan pasangan yang paling cocok untuk Shio Kuda adalah Shio Anjing dan Shio Macan.

Warna keberuntungan:

Hijau, Biru Muda (Cyan), Ungu, Orange.

Selamat Tahun baru Imlek.

Referensi artikel:
beritainfosehat.blogspot.com
www.tribunnews.com
cienyang-page.blogspot.com
www.gemintang.com
norma07dp.wordpress.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4