24 C
id

Facebook Bagikan Video Unik Tiap Penggunanya

Facebook baru saja merayakan ulang tahun ke-10 pada 4 Februari 2014. Walau artikel ini telat dalam mengulasnya, setidaknya bisa berbagi untuk pengunjung blog ini.

Sebelumnya facebook juga telah berbagi kompilasi "Year in Review" yang saya tulis di postingan berjudul melihat kembali 20 momen terpenting Anda di Facebook dalam satu tahun pada awal tahun baru 2014 lalu.

Kini sebagai bentuk perayaaan ulang tahunnya yang ke-10, situs jejaring sosial itu merilis video unik berjudul "Look Back" untuk masing-masing pengguna.

Video berdurasi 1 menit tersebut berisi kilas balik sejarah pengguna bersangkutan di Facebook, yang disampaikan melalui kompilasi status, foto, dan event yang paling banyak mendapat "like" serta di-like oleh pengguna lain. Semuanya diatur mengikuti ritme musik di latar belakang.

A Look Back - Melihat Kilas balik - Facebook Bagikan Video Unik Tiap Penggunanya
Inilah satu-satunya jejaring sosial yang mampu memberikan kilas balik berupa video ke sejumlah besar pengggunanya.

"Salah satu yang memotivasi kami adalah hanya sedikit perusahaan yang bisa melakukan hal ini —yaitu me-render video ke sejumlah besar pengguna," ujar kepala proyek Look Back Nick Kwiatek, sebagaimana dikutip oleh The Verge.

Kamu akan sedikit terharu melihat video yang di buat oleh facebook, kapan kamu bergabung, status apa yang pertama kali kamu tulis, foto apa yang pertama kali kamu upload. Di lengkapi dengan musik yang akan membuat kamu semakin terharu.

Kamu juga bisa mengedit video tersebut, gambar dan status apa yang seharusnya tidak di tampilkan atau kamu bisa memilih gambar dan status yang kamu suka. Lalu bagikan keteman-teman facebook kamu.

Kamu bisa melihat videonya di https://www.facebook.com/lookback
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4