24 C
id

Ketika Lalat Berpose Seperti Manusia

Meskipun Lalat di dunia nyata tidak ada yang menyukainya karena membawa banyak sekali penyakit dan juga masalah masalah lainnya, namun hal itu tidak terjadi dengan kreasi dari tangan seniman dunia. Para seniman ternyata bisa memanipulasi lalat lalat tersebut menjadi sebuah obyek yang sangat indah. Seperti apa ulasannya? yuk dibaca berikutnya

Seorang fotografer asal Swedia bernama Magnus Muhr mencoba berkreasi dengan cara yang lain daripada yang lain. Ia menjadikan lalat sebagai obyek fotonya. Kreatif sekaligus lucu. Karya kreatifnya ini menjadi karya yang populer di seluruh dunia lho.

Lalat yang menjadi objeknya itu pastinya lalat yang sudah mati, kalau masih hidup pastinya sudah kabur sebelum di foto. Lalat yang sudah mati itu di letakan di atas kertas putih, dan di gambar untuk menambah kesan hidup. Ia menambahkan tangan dan kaki pada kertas tersebut lalu lalatnya di letakan di atasnya.

Ada beberapa tema yang ia buat, seperti lalat yang sedang melihat pameran galeri seni, lalat chirlider, lalat mabuk lalu dan di marahi, lalat memancing, lalat bermain ice skating, lalat lomba sprint, lalat menunggang kuda, dan masih banyak lagi.


lalat pose lucu unik
Woop-lah! 

lalat pose lucu unik
Melihat Pameran Galeri Seni

lalat pose lucu unik
lomba sprint

lalat pose lucu unik
Lalat pun bisa antri lho

Ketika lalat Berpose Seperti Manusia diatas merupakan salah satu bukti bahwa ditangan seniman hal hal yang awalnya tidak sedap dipandang menjadi sangat menarik dan unik untuk disaksikan. Semoga bermanfaat dan baca artikel kami lainnya.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4