24 C
id

Cara Halaman Fans Pages Facebook Banyak Like

Bagaimana agar halaman Fans Pages Facebook banyak yang menyukai? Mungkin dari teman-teman juga sedikit kesusahan untuk mendapatkan jempol dari para facebookers. Disini saya akan memberikan beberapa tips trik yang bisa kamu terapkan sehingga akan mendapatkan hasil yang pas dan banyak yang suka. Tentunya gampang gampang susah dalam hal yang mengandung like dan dislike, namun secara garis besar sebenarnya sama saja kok. Artikel ini melanjutkan artikel saya yang berjudul Menghasilkan Uang Melalui Halaman Fans Pages Facebook.

Ada banyak keuntungan jika halaman fans page kamu banyak yang menyukai, antar lain:

 

Mendapatkan penghasilan dari Facebook

 

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya bagaimana menghasilkan uang dari halaman fans page. Sebagai seorang pelajar ini bisa digunakan sebagai penghasilan sampingan. Namun sebenarnya tujuannya bukanlah itu ya

Memenangkan Kontes

 

Salah satunya juga bisa digunakan untuk memenagkan kontes yang kamu ikuti. Biasanya adalah kontes foto, siapa yang paling banyak mendapatkan jempol, dialah yang akan menang.


 Fans Pages Facebook Banyak Like

Ada beberapa cara agar halaman FP kamu mendapatkan banyak Like, antara lain:

 

1. Buatlah Halaman Fans Pages yang Paling Banyak di Cari Facebookers

 

Hal pertama adalah membuat sebuah halaman yang paling banyak di cari dan di sukai orang, biasanya adalah halaman yang berjudul Kata-kata Gokil & Lucu, Kata-kata Cinta atau yang paling ekstrim adalah 999.99 Orang Menunggu Konfirmasi kamu dan masih banyak lagi.

 

2. Mengundang Semua Teman yang ada di Facebook Kamu

 

Cara yang kedua adalah mengundang semua teman yang telah menjadi teman kamu. Jika kamu mempunyai teman banyak di FB, maka yang menyukai halaman FP kamu juga akan banyak.

 

3. Sering Update Status

 

Setelah mengundang banyak teman, hal ketiga yang harus kamu lakukan adalah membuktikan bahwa halaman yang kamu sarankan ke teman-teman adalah halaman yang aktif rajin update status. Update statusnya juga harus sesuai dengan nama halaman kamu. Jika nama halamannya Kata-kata Cinta, ya updatenya harus tentang kata-kata cinta, entah galau atau ceria.

Cara Halaman Fans Pages Facebook Banyak Like
Cara Halaman Fans Pages Facebook Banyak Like

 

4. Meminta Teman untuk Mempromosikannya

 

Meminta tolong ke teman kamu untuk mempromosikan halaman kamu. Tetapi meminta tolongnya harus dengan sopan ya agar teman kamu mau mempromosikan halaman kamu.

5. Menggunakan Jasa Promosi Halaman Fans Page

 

Cara yang kelima ini kamu harus mengeluarkan beberapa rupiah untuk mempromosikan halaman fans page kamu. Dan tentunya ini akan sebanding dengan pengeluaranmu untuk membayar jasanya. Karena setelah halamanmu mempunyai banyak Like, kamu juga bisa menggunakannya untuk Jasa Promosi Halaman Fans Page atau Produk.

6. Promosikan Di Blog

 

Jika kamu mempunyai blog, kamu bisa mempromosikannya di blog kamu. Seperti halaman fans page untuk blog ini.

Dengan cara-cara di atas kamu bisa mendapatkan banyak like untuk halaman fans page kamu, tetap terus berjuang dan jangan pernah menyerah. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terbaru dari blog ini, kamu bisa menyukai halaman saya di facebook Aplikasi Android. Semoga artikel Cara Halaman Fans Pages Facebook Banyak Like, bisa bermanfaat untuk teman-teman semua dan bisa menambah wawasan untuk pembaca. Terima kasih
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4