24 C
id

Cara-Cara Meningkatkan Sinyal Wifi

Cara-Cara Meningkatkan Sinyal Wifi - Sekarang ini Wifi adalah sebuah kebutuhan internet bagi Kita kaum yang gak punya duit untuk membeli paket internet. Dengan Wifi, Kita bisa berinternetan ria secara gratis dan gak usah khawatir tentang yang namanya kuota karena kuota internet yang bayar si penyedia Wifinya.

Wifi biasanya Kita jumpai di restoran-restoran, sekolah-sekolah (Di sekolah biasanya meggunakan Wifi-id), alun-alun, Mall, dan tempat-tempat besar di kota Kamu. Biasanya wifi yang berada di tempat-tempat besar yang Saya sebutkan tadi si pemilik Wifi memasang password pada Wifinya, jadi Kamu perlu bertanya dulu apa passwordnya agar nanti Kamu bisa menggunakan Wifi.

Dan terkadang jika Kita sudah mendapat fasilitas Wifi, sinyal Wifi Kta terkadang sedikit bukan? Nah, maka dari itu kali ini Saya akan share tentang Cara-Cara Meningkatkan Sinyal Wifi, silahkan disimak.


1. Jauhi Barang-Barang Elektronik di Sekitarmu

Siapa bilang barang-barang eletronik sepele yang Kamu punya dirumah gak mengganggu sinyal Wifi? Tentu mengganggu sangat. Barang-barang elektronik tersebut sangat banyak, diantaranya adalah TV, radio, mesin cuci, microwave, dan lain-lain sebagainya. Untuk mengatasinya, Kamu perlu menjauhkan Gadged Kamu atau Laptop Kamu dari barang-barang elektronik tersebut.

2. Pakailah Password!

Jika Kamu adalah si penyedia Wifi, dan Kamu menggunakan Wifi Kau sendiri, maksudnya Kamu punya Wifi, terus Kamu gunakan Wifi tersebut buat kebutuhanmu sendiri. Nah, jika saat Kamu sedang menikmati Wifi Kamu, mungkin itu tandanya ada orang lain yang sengaja ikut mangkal di Wifi Kamu tuh, maka dari itu gunakan fasilitas password dan gunakanlah enkripsi WPA2.

3. Gunakanlah Teknologi Wifi yang Terbaru

Zaman sudah berubah, begitu pula dengan teknologi Wifi. Sekarang ini Wifi sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat, termasuk perkembangan teknologinya. Sekarang ini ada 4 jenis teknologi Wifi, yaitu A, B, G, dan N. Semua teknologi tersebut lambat kecuali teknologi N. Jadi, gunakanlah teknologi N ya.

Baiklah, diatas adalah 3 Cara Meningkatkan Sinyal Wifi yang semoga bisa bermanfaat buat Kamu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4