24 C
id

Benarkah Sony Akan Melepas Produk Smartphone?

Benarkah Sony Akan Melepas Produk Smartphone? - Sony adalah sebuah perusahaan yang sangat tak asing ataupun mungkin sangat akrab di mata Kita. Sony adalah perusahaan raksaksa di Jepang. Dan Kazuo Hirai, si CEO dari Sony  mengatakan bahwa, Dia kemungkinan akan melepas produk smartphone dari sang "pacar"nya, yaitu Sony. Memang berita ini membuat Saya pribadi terkejut, mungkin juga Kamu terkejut. 

Tapi bukan hanya smartphone saja yang akan dilepas oleh si Sony, namun TV pun juga akan dilepas. Lalu apa sih penyebabnya si Sony melepas Smartphone dan juga TV, bukankah kedua produk tersebut sangat canggih? Yup, memang produk-produk keluaran Sony yaitu smartphone dan juga TV memang sangat canggih-canggih, tapi Kita pasti tau dong berapa harga yang di patok oleh Sony? Mahal banget. Nah, inilah yang menjadi alasan kenapa Sony melepas produk smartphonenya, belum lagi ada persaingan antara Korea dan juga Cina yang membuat si Sony semakin terjepit.

Sony Akan Melepas Produk Smartphone
Tapi sejujurnya, smartphone-smartphone keluaran Sony tidak buruk juga penjualannya. Hanya saja hal berlaku pada seri smartphone Sony Xperia Z4 saja. Dan untuk smartphone kelas menengah sepertinya kurang peminatnya, dan mungkin hal ini yang menjadikan Sony melepas smartphone.

Dan untuk rencana kedepannya, si Sony akan lebih fokus pada entertaiment dan juga konsol game seperti Playstation. Bukan hanya itu saja, Sony juga masih punya bekal yaitu kamera yang kebanyakan para brand-brand atau produsen-produsen terkenal menggunakan kamera milik Sony.

Sony  Smartphone
Sony Akan Melepas Produk Smartphone
Bagaimana? Apakah Kamu merasa kecewa dengan si Sony melepas produk smartphonenya? Atau Kamu merasa bahagia karena Sony melepas produk smartphonenya? Hmmm... mungkin lebih banyak kecewanya dari pada bahagianya bukan? Karena Saya sendiri juga merasa sayang sakali kalau si Sony gulung tikar di bagian smartphone, secara smartphone-smartphone hasil produksi Mereka itu sangat canggih-canggih dan juga sangat elegan.

Jadi sayang sekali jika sampai-sampai gulung tikar di bagian smartphone. Tapi mungkin Kita akan pindah dari Sony ke Samsung, ASUS, Xiaomi, karena ketiga produsen smartphone tersebut sudah mengeluarkan smartphone dengan kecanggihan yang tak kalah dengan Sony, dan juga harganya tak mahal-mahal amat.
 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4