24 C
id

3 Game Android Asah Otak Yang Bisa Bikin kamu Pintar

Pernah merasa kemampuan otak kamu sedikit berkurang? Susah menghafal? Mudah Lupa? Jika iya, kamu wajib mengunduh beberapa game android ini untuk meningkatkan kemampuan otak kamu.

Apalagi setelah liburan lama, pasti kemampuan otak akan menurun atau bagi kamu yang sudah tidak sekolah lagi tapi tetap ingin menjaga kemampuan otak. Semua game Andorid ini bisa di download gratis di Google Play.

Berikut 3 Game Asah Otak Untuk Android:

1. Brain Trainer Special

Game mengasah otak Brain Trainer Special

Kamu bisa memilih berbagai teka-teki dan permainan yang memungkinkan kamu untuk memecahkan berbagai macam masalah matematika, serta menghafal nomor-nomor telepon dan urutan huruf. Game ini juga mendukung Move to SD card, bagi kamu yang ingin memindahkannya ke kartu memori eksternal. Dan juga mendukung sistem operasi mulai versi 2.2 keatas.


2. Math Genius Brain Trainer

game asah otak Math Genius Brain Trainer

Kamu juga bisa mengasah otak kamu dengan game buatan developer Simsam. Ini merupakan game puzzle matematika yang menyenangkan. Game ini terdiri dari tiga level: Easy, Medium, dan Hard. Game ini bisa membantu kemampuan kamu dalam ber-matematika, meningkatkan memori, konsentrasi dan fokus. Kamu bisa mendownload-nya gratis dan mendukung sistem operasi Android mulai versi 2.2 keatas.


3. Fit Brains Trainer

Game Asah Otak Fit Brains Trainer

Game ini dibuat oleh ahli saraf Dr Nussbaum seorang Profesor pembantu bedah saraf di University of Pittsburgh School of Medicine di Amerika Serikat. Game ini juga diklaim dapat meningkatkan memori kamu sebesar 45 persen atau bahkan lebih dalam waktu kurang dari satu bulan dengan menggunakannya beberapa menit setiap hari. Jika kamu benar-benar ingin memiliki otak jenius, kamu harus mengunduh game ini.


Dengan penggunaan beberapa menit setiap hari, kamu bisa meningkatkan kemampuan otak kamu sehingga otak kamu tetap sehat dan tambah jenius. Selamat mencoba
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4