24 C
id

BBM Akan Bisa Digunakan di Android Gingerbread

Di masa mendatang, mungkin bukan hanya pengguna Android ICS ke atas saja yang bisa menggunakan BlackBerry Messenger (BBM). Pasalnya, BlackBerry sedang menjajaki rencana untuk membuat aplikasi yang sama bagi para pengguna Android Gingerbread 2.3.

Seperti dilansir oleh Ubergizmo (14/1), BlackBerry sepertinya ingin juga menghadirkan aplikasi paling populer mereka bagi 21 persen pengguna Android yang saat ini belum beruntung. Ke-21 persen pengguna itu siapa lagi jika bukan para pengguna perangkat dengan Android 'roti jahe' 2.3.

Dalam sebuah email, disebutkan bahwa BlackBerry sedang mencari para sukarelawan dengan Android 2.3 untuk dipasangi BBM versi Beta. Para sukarelawan ini diminta kesediaannya untuk menjalankan aplikasi yang telah dimodifikasi oleh BlackBerry tersebut sehingga bisa dijalankan di sana.
BBM Akan Bisa Digunakan di Android Gingerbread

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pengguna smartphone Android yang sampai saat ini masih bertahan di Gingerbread dan belum bisa upgrade ke versi Android yang lebih baik. Tinggal ditunggu saja kapan BBM lintas platform ini benar-benar bisa dicicipi di Gingerbread.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4