Sunday, December 1, 2013

Aplikasi Sadap Untuk Smartphone, mSpay

Setelah beberapa hari lalu kita di gemparkan tentang penyadapan telepon yang dilakukan oleh Australia terhadap petinggi Indonesia, Persiden dan Ibu Presiden.
Kini ada aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk menyadap atau memata-matai orang yang akan dijadikan korban. mSpy adalah aplikasi sadap teknologi tinggi untuk smartphone.

Aplikasi ini dapat digunakan diberbagai platform seperti Android, Apple, Windows Phone, dan Blackberry. Dan dapat di unduh di Apple App Store, Google Play Store, Windows Store, Blackberry world.

mSpy

Seperti dilansir Daily Mail, Aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak keberadaan pengguna ponsel yang sedang diintai melalui gambaran di pemetaan, membaca semua SMS dan mendengarkan percakapan diseluruh panggilan yang dilakukan oleh target, bisa digunakan untuk melihat aktivitas online korban, dan aplikasi ini juga bisa menunjukkan seberapa sering orang yang diintai membuka WhatsApp, Skype, Facebook dan aktivitas online lainnya.

mSpy

Caranya pun mudah, pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi mSpy secara online lalu, tiap 30 menit berbagai data tentang korban yang diintai akan diterima. Namun aplikasi ini tidak gratis, kamu di haruskan membayar iuran perbulannya seharga Rp488.000 perbulan untuk fitur terbatasnya. Untuk menikmati seluruh fitur di mSpy harus membayar iuran seharga Rp888.000 perbulan.

Memang ini sangat berbeda dengan aplikasi yang lain, jika aplikasi lain diharuskan membayar perunduhan tapi aplikasi mSpy diharuskan membayar iuran setiap bulannya.

Related Posts

Aplikasi Sadap Untuk Smartphone, mSpay
4/ 5
Oleh