Solusi: Cara Daftar Google Adsense 100% Full Approve

Galau di tolak terus Google Adsense? Berapa kali di tolak GA?
Begitupun yang saya alami, sudah sering mendaftar GA tapi masih terus di tolak.

Katanya sih konten kurang mencukupi, padahal mengisi form saya rasa juga udah benar dan lengkap, tapi kok masih gak diterima.

Ternyata ini solusinya Cara Daftar Google Adsense 100% Full Approve, ternyata letak kesalahannya adalah saat mengisi form pendaftaran. Kelihatannya sih sudah benar, tetapi ternyata masih salah.


Memang benar selain konten yang original, tanpa copas dan lain-lain, mengisi form harus benar dan lengkap.

Solusi: Cara Daftar Google Adsense 100% Full Approve

Setelah mengikuti salah satu video tutorial di youtube, ternyata saya langsung bisa di terima oleh GA. Dengan itu saya berinisiatif untuk membuat video tutorial agar teman-teman blogger yang masih belum di terima GA bisa ikutan di terima.



Semoga dengan video Cara Daftar Google Adsense 100% Full Approve, diatas bisa bermanfaat dan membantu sobat blogger untuk monetise web blognya. Baca juga Tutorial Cara Mudah Mengedit Template Blogger Part 1. Terima kasih

Tonton juga:

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Seorang Lelaki yang Mendedikasikan Hidup di Online Marketing. Blogger, Youtuber, Tukang Review, Tukang Jalan jalan. Hubungi kami untuk Kerjasama

13 Responses to "Solusi: Cara Daftar Google Adsense 100% Full Approve"

Firman Ardyansyah said...

Kurang jelas gambarnya mas :(

bagus prehan said...

saya tonton jelas kok gambarnya mas bro. coba nontonnya di full screen pasti jelas banget. di coba lagi aja

Greenz Blogger said...

mantab bro..kapan2 mau coba ahh
thank's ya :)

[+] www.randiafrinal.com

bagus prehan said...

oke. semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Amin :)

Rino Wijaya said...

Makasih ya mas gan, ane mau coba dulu semoga sukses deh ...

bagus prehan said...

maaf bro.. videonya saya hapus. karena gambarnya blur

sofyan sahuri said...

jika non hosted bagaimana?

Bagus Prehan said...

Daftar pakai nama domain sendiri

fahriyansyah said...

rr

Isron Widodo said...

Penulisan keluarahan nya itu bagaimana ? Pakai titik apa tidak (Kel.) ? gambar kurang jelas.

Bagus Prehan said...

Penulisan kelurahannya pakai titik (Kel.)
Itu videonya HD, jadi harus di atur kualitas videonya secara manual supaya gambarnya jelas

Cristian Doni said...

thank mantap infony www.viestaclix.com

Di Sambung said...

bagus nih tipsnya