24 C
id

Asus ROG Phone 8 hadir di CES 2024, Kapan Masuk Indonesia?

Baru-baru ini Asus Republik of Gamer atau kita kenal dengan ROG telah melaunching produk terbaru yang bernama rog Phone 8 yang digadang gadang semakin memanjakan para gamer sejati dan pengguna lainnya.

Beberapa waktu lalu di CES 2024 tepatnya 9 Januari 2024, Asus kembali meyakinkan para pengguna smartphone gaming android bahwa produk ROG Phone 8 hadir memenuhi harapan mereka semua terkhusus para gamer mania.

Evolusi Desain Target Semua Pengguna Smartphone

 


Rog Phone 8 merubah mindset dari smartphone khusus gamer menjadi perangkat super premium futuristik, memiliki desain lebih ramping, Bezel tipis dan lebih ringan.

Tentu siapapun kenal dengan merek ROG yang awalnya khusus untuk para gamer sejati kali ini juga dirancang menjadi ponsel super premium untuk semua pengguna masa kini seperti content creator, streamer dan banyak lagi.

Lebih dari Hanya Permainan: Pengalaman premium untuk Semua pengguna

ROG Phone 8 baru ini tidak melulu untuk para gamer saja; smartphone ini menjadi sebuah perangkat yang serbaguna bagi para pengguna kekinian untuk mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa. Memiliki desain yang memikat dan berbeda dari pendahulunya, smartphone ini merubah penampilan menjadi lebih tipis hingga mencapai 15% dibanding sebelumnya tentu tanpa mengorbankan performa yang dimilikinya. ROG Phone 8 bukanlah sebuah ponsel belaka tetapi menjadi bukti autentik perpaduan kecanggihan dan kekuatan.

Performa tak terkendali: Processor Snapdragon® 8 Generasi ke-3 Berdesain Thermal Canggih

 


Rog Phone 8 ini menggunakan Core chipset prosesor Qualcomm Snapdragon® mobile platform Gen 3 yang super tangguh dengan dukungan RAM LPDDR5X 8533 Mbps beserta penyimpanan UFS 4.0

Menggunakan desain thermal inovatif, teknologi Rapid-Cooling Conductor dengan GameCool 8 membuat ponsel ini memiliki suhu yang optimal meski digunakan untuk gaming secara intensif. Terdapat pula pendinginan tambahan alias Clip On Aeroactive Cooler X terbaru semakin menambah efektivitas thermal berkelanjutan dan menawarkan performa terbaik tak terbantahkan.

Layar Ultra Bright Memberikan Pengalaman Visual Menakjubkan

 


ROG Phone 8 menggunakan layar AMOLED fleksibel berukuran 6,78 inchi yang berteknologi refresh rate adaptif Hinggan 165 Hz.

Ponsel canggih ini memiliki tingkat kecerahan yang maksimal kerena mencapai 2500 nits, membuat para penggunanya mendapat hasil visual sangat luar biasa meksi berada dibawah terik matahari. Untuk menghasilkan akurasi warna terbaik di dunia Asus ROG berkolaborasi dengan Pixelworks® yang terkenal dengan kualitasnya.

Kamera AI Setingkat Pro: Foto dan Video Tak terbatas

ROG Phone 8 memiliki kualitas mumpuni yang membawa fotografi maupun videografi menuju level selanjutnya karena menggunakan tri-kamera system' dengan teknologi OZO Audio.

Menggunakan kamera utama 50 MP berteknologi 6- Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 menghasilkan gambar tetap stabil meski dalam kondisi cahaya minim dan kurang. 


Lensa telefoto 3X dengan kamera ultrawide 13 MP menjadi tambahan dimensi kreativitas, sedangkan untuk audio ROG Phone 8 ini menggunakan OZO Audio yang menghasilkan kualitas audio mendalam.

Fitur Pintar dengan Kecerdasan Buatan

Rog phone 8 memiliki empat fitur AI yang ramah gaming supaya meningkatkan pengalaman bermain. X Sense, AI Grabber, X Capture dan Background Mode memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para gamer.

Terdapat pula Semantic Search, AI noise-cancellation dan AI Wallpaper memberikan sentuhan kecerdasan buatan yang unik untuk kegiatan harian.

Anime Vision: Kreatif Tanpa Batas Sesuai Keinginan 

 


ROG Phone 8 ini semakin menarik dengan adanya elemen unik yang dapat disesuaikan sesuai keinginan pemiliknya. Terdapat logo Aura RGB Lighting untuk ROG Phone 8 tipe dasar dan Mini-LED Anime Vision terdapat di ROG Phone 8 Pro/ Pro Edition. Anime Vision adalah 341 elemen animasi yang bisa disetting sesuai minat pemilik ponsel ini.

Ketersediaan dan Harga

Smartphone ROG Phone 8 series tersedia beberapa varian di Indonesia yaitu: 

- ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000

- ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000

- ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000

- ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000

*Promo ROG Phone 8*

*First Sale Promo* : Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. 

Promo berlaku mulai tanggal 20 Mar hingga 30 Apr 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online. 

Online : Eraspace, Tokopedia,  Blibli dan Asus Online Store

Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners.

*Consumer Launch Sales Promo* : Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.

Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Mar hingga 23 Mar 2024. Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 8 Blog Writing Competition di Blog Travelerien 


Postingan Lama Tak ada hasil yang ditemukan
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4