24 C
id

Cara Cepat Menambah Masa Aktif Kartu Im3 Tanpa beli Pulsa

Beberapa waktu yang lalu pulsa saya masih banyak namun ternyata masa aktif sudah habis alias tinggal masa tenggang. ketika masa tenggang habis maka kartu akan ke blok dan mati meski pulsa masih banyak. Uniknya meski pulsa masih banyak nantinya nominal pulsa akan hangus. Bagaimana cara kita menambah masa aktif tanpa membeli pulsa atau kuota internet dengan cepat dan mudah? Berikut ulasannya hanya di website ini.

Indosat ooredoo mempunyai kebijakan khusus dan unik yaitu seseorang yang menggunakan produknya terutama kartu Im3 harus menambah masa aktif sendiri ketika kartu seluler sudah masuk masa tenggang. Kerennya lagi saking banyaknya pengguna Im3, Banyak sekali para pelanggan Indosat IM3 yang kesulitan untuk menambah masa aktif dari kartu tersebut. Sebetulnya ada banyak cara untuk menambah masa aktif hanya dengan menggunakan pulsa yang tersedia di dalam saldo Im3 tanpa perlu membeli lagi pulsa ataupun kuota internet. 

 


 

Cara mudah menambah masa aktif kartu IM3 Indosat ooredoo terbaru


Berikut ini adalah cara yang paling simpel dan mudah digunakan untuk kita mengaktifkan dan menambah masa aktif dari kartu IM3 kita.

  • Buka sms dan tulis nomor tujuan 555
  • Tulis di pesan sms aktif30 (tanpa spasi). Biaya untuk masa aktif ini adalah 10 ribu.
  • Kirim dan tunggu beberapa detik. 
  • Sisa saldo pulsa akan otomatis berkurang jika sukses menambah masa aktif kartu Im3 tersebut.
  • Selamat kartu anda bertambah masa aktif
 

Video Cara Menambah Masa Aktif Kartu IM3 Indosat Ooredo Terbaru 2022



 

Kartu Indosat Im3 memang menghilangkan menu menambah masa aktif di bagian menu di aplikasi atau di bagian layanan #123* namun bukan berarti kita tidak bisa menambah masa aktif bukan? Demikian informasi yang kami sampaikan mudah mudahan bermanfaat dan dukung channel YouTube Aplikasi Smartphone Android dengan klik subscribe berlangganan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4