24 C
id

5 Aplikasi Cek Plagiarisme terbaik untuk digunakan di Android dan iOS

Dunia modern telah membuat akses ke database informasi yang sangat besar sangat sederhana. Yang diperlukan hanyalah satu klik dan Anda mendapatkan akses ke ratusan artikel, blog, dan makalah penelitian tentang topik tertentu. Namun, karena informasi tersebut mudah tersedia bagi Anda, bukan berarti Anda cukup menyalin-menempelnya. Jika Anda berencana menyalin data yang sebelumnya tersedia, itu berarti Anda tidak mengenal gagasan mencuri properti akademik yang juga dikenal sebagai penjiplakan.

Tidak seperti kesalahan umum lainnya, saat menyiapkan makalah penelitian atau menulis artikel menyukai kesalahan tata bahasa atau koreksi koma, plagiarisme sedikit lebih rumit untuk ditangani.
Apakah Anda seorang siswa, guru, atau penulis blog, Anda perlu memastikan bahwa konten Anda unik. Untuk itu, Anda perlu memastikan bahwa plagiarisme dan laporan kesamaan tetap serendah mungkin.




Plagiarisme bisa disengaja dan tidak disengaja. Penting untuk memeriksa plagiarisme untuk pekerjaan Anda dan menghasilkan laporan kesamaan karena membantu Anda tetap berada dalam parameter yang baik dan pengawasan. Ada banyak situs web yang menawarkan pemeriksa plagiarisme online gratis dengan laporan persentase.

 Di bawah ini adalah 5 pemeriksa plagiarisme teratas yang dapat Anda gunakan dengan mudah di Android dan juga iOS. Pemeriksa plagiarisme ini menghasilkan hasil yang akurat dengan hasil kesamaan dan juga bebas biaya alias gratis. Tanpa panjang lebar yuk kita ulas hanya di Aplikasi-Android.Net

Prepostseo

Ketika datang ke situs web yang menyediakan beberapa alat terbaik untuk menulis Prepostseo adalah nama yang tidak dapat diabaikan. Ia menawarkan hingga 95+ alat yang semuanya mudah diakses secara online dan sepenuhnya gratis. Ini memberikan kelegaan dalam banyak aspek bagi penulis karena alat mencakup berbagai kategori namun pemeriksa plagiarisme Prepostseo adalah salah satu alat terbaik yang tersedia secara online.

 Setiap penulis dapat menggunakan Prepostseo untuk berhasil cek plagiarisme dalam konten mereka dan memperbaikinya. Ini dapat mengidentifikasi plagiarisme tambal sulam, plagiarisme inkremental, dan plagiarisme tidak disengaja yang sangat efisien.

Beberapa fitur yang ditawarkan pemeriksa plagiarisme Prepostseo adalah sebagai berikut: -
  • Aksesibilitas dan penggunaan mudah
Alat pemeriksa plagiarisme Prepostseo mudah tersedia secara online dan Anda dapat menggunakannya secara efisien tanpa biaya. Ada juga ekstensi yang tersedia untuk aksesibilitas lebih cepat.

Menggunakan Prepostseo untuk memeriksa plagiarisme tidak rumit. Anda dapat mengunggah file secara langsung terlepas dari formatnya yaitu pdf, Docx, doc, dan txt. Anda juga dapat mengecualikan

URL tertentu jika Anda tidak ingin alat mencari darinya. Anda juga bisa langsung menyalin-menempelkan teks langsung ke jendela pemeriksaan plagiarisme.

  • Perlindungan Konten Dijamin
Prepostseo memastikan bahwa konten yang Anda masukkan tidak digunakan di tempat lain. Ini menjamin bahwa konten Anda tetap aman dan terlindungi. Ini tidak digunakan untuk tujuan lain selain dari yang seharusnya dilakukan oleh Prepostseo.

  • Pengaturan Berbagai Alat yang Bermanfaat
Selain dari pemeriksa Pra Plagiarisme, ia juga menawarkan berbagai alat penulisan akademik. Ini mencakup banyak alat parafrase, pemeriksa tata bahasa, pemeriksa kepadatan kata kunci, dan pemeriksa keterbacaan. Semua alat ini dapat digunakan dengan sukses untuk menulis.

Cite4ME

Cite4ME adalah situs web yang sangat berguna. Selain menyediakan pemeriksa plagiarisme online dengan laporan persentase kesamaan dan tidak ada batasan kata juga membantu Anda menambahkan referensi ke makalah penelitian Anda.

Alat pemeriksa plagiarismenya sangat mudah digunakan. Ada dua cara utama untuk mengunggah teks yang perlu diperiksa. Yang pertama hanya menyalin dan menempelkannya di kotak dialog alat. Yang lainnya adalah mengunggah file langsung ke dalamnya. Anda dapat mengunggah file dalam format pdf atau Docx. Anda akan mendapatkan laporan dalam waktu singkat. Ada juga opsi untuk mengunduh laporan plagiarisme lengkap jika diperlukan.

Beberapa fitur yang ditawarkan alat ini adalah:
  •  Keamanan Terjamin
Alat ini memastikan bahwa konten yang Anda unggah tidak disimpan atau digunakan di tempat lain.
  • Pemeriksaan Mendalam
 Anda disajikan dengan laporan komprehensif dengan hasil gabungan dari penjiplakan otomatis memeriksa dan komentar korektor.
  • Hasil yang jelas
Area yang telah dijiplak disorot agar mudah dikenali dalam teks dan diubah sesuai dengan itu.

UNICHECK

Pemeriksa plagiarisme UNICHECK adalah alat online lain yang menyediakan laporan kesamaan dan tidak ada biaya yang terlibat di dalamnya bahwa ada versi premium berbayar juga tersedia.
Salah satu hal utama yang membuat UNICHECK begitu populer di kalangan pengguna adalah menyediakan laporan kesamaan yang sangat andal. Itu mencari melalui 40B + sumber dan database untuk menghasilkan laporan kesamaan. Area yang dijiplak disorot untuk memudahkan pengguna untuk menemukannya.

Anda dapat mengunggah file langsung ke alat atau menyalin teks dan menempelkannya di kotak dialog. UNICHECK menyediakan alat yang bagus untuk melihat plagiarisme dan menghasilkan laporan kesamaan dalam waktu yang sangat singkat.

Beberapa fitur yang paling menonjol adalah:
  • Pencarian tepat
Alat Plagiarisme UNICHECK memiliki akses ke beberapa sumber web tempat pemeriksa menjalankan pemindaian dan mendeteksi plagiarisme
  • Laporan komprehensif
Alat ini menghasilkan laporan yang sangat komprehensif sambil menyoroti area penjiplakan
Rekor yang nyaman. Diprogram, perhitungan ulang aktual dengan mengubah referensi dan kutipan

Quetext

Quetext menyediakan alat yang sangat berguna untuk memeriksa plagiarisme. Itu dapat mendeteksi semua jenis plagiarisme dan menghasilkan laporan kesamaan. Alat ini cukup efisien untuk mengenali plagiarisme yang disengaja, tidak disengaja, dan tambal sulam.

Menggunakan alat ini sangat mudah. Anda harus menyalin teks yang perlu diperiksa plagiarisme dan menempelkannya di jendela pencarian alat. Pemeriksa Plagiarisme akan menghasilkan laporan dalam hitungan detik sambil menyoroti area yang disalin dan menghasilkan laporan kesamaan.

Beberapa fitur yang bisa ditemui adalah:
  • Teknologi pencarian terperinci
Dengan analisis yang tepat, keterlibatan jangka, dan algoritme pintar alat, alat ini menjalankan pemeriksaan yang tak terhitung jumlahnya dan menghasilkan laporan yang sangat andal.
  • Pencarian cepat
 Alat ini sangat cepat dan menghasilkan laporan dalam hitungan detik. Area yang disalin disorot untuk perubahan bebas stres.
  • Pencarian pribadi
Quetext memastikan bahwa konten Anda tetap aman dan terlindungi dan tidak digunakan di tempat lain tanpa persetujuan penulis.

Myassignmenthelp

Pemeriksa plagiarisme Myassignmenthelp adalah alat yang sangat bermanfaat bagi penulis. Ini sangat mudah untuk digunakan. Ada dua cara untuk menyisipkan teks dalam alat, Anda dapat menyalin dan menempelkannya langsung di alat atau mengunggah file. Anda dapat mengunggah file dalam berbagai format seperti pdf, Docx, doc, ppt, pptx, dan txt.

Alat ini memiliki algoritma yang sangat andal yang menjalankan ribuan pemeriksaan dan memiliki basis data yang sangat luas. Ini menyajikan laporan yang sangat komprehensif. Pemeriksa Plagiarisme online gratis dengan persentase dan tanpa batas kata adalah salah satu alat yang paling banyak digunakan di antara para penulis.

Beberapa fitur yang paling menonjol adalah sebagai berikut:
  • Basis data yang luas
Pemeriksa plagiarisme memiliki basis data yang sangat luas. Alat ini menjalankan jutaan cek terperinci darinya sebelum memberi Anda laporan akhir.
  • Hasil yang Andal dan Efisien
Pemeriksa plagiarisme adalah salah satu alat yang paling dapat diandalkan di luar sana. Hasil dan laporan kesamaan yang dihasilkannya sangat efisien dan andal.
  • Privasi Lengkap
Alat ini juga memastikan penggunanya tidak menyalahgunakan atau menggunakan konten penggunanya secara tidak patut.

 Beragam Aplikasi Cek Plagiarisme Terbaik diatas merupakan pilihan yang bisa anda gunakan secara online sehingga anda tidak perlu menginstal di perangkat android atau PC pribadi. Sesuaikan dengan kesukaan masing masing supaya bisa menjadi sebuah tool yang powerful untuk digunakan. semoga bermanfaat dan jangan lupa dukung kami di youtube aplikasi smartphone android.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4