24 C
id

Asus zenfinity 2017 Kopdar Berbalut Launching Zenfone zoom S dan Live

Zenfinity 2017 ASUS Indonesia yang diadakan di Jakarta menjadi ajang yang sangat berkesan bagi penulis di website aplikasi-android.net ini. Seperti yang sebelumnya pernah penulis ulas yaitu perjalanan ke Asus zenfinity 2017 kali ini penulis akan memberikan kesan dan pengalaman saat berada di kegiatan tersebut. Emang sesuai dengan dengan judul diatas bahwa event yang diselenggarakan oleh Asus ini bisa dikatakan jadi ajang kopi darat dengan balutan launching produk terbaru dari Asus  Zenfone Zoom S dan juga Zenfone live. Nah seperti apa kegiatan yang ada di sana yuk kita ulas jangan lupa hancurin YouTube channel dan Facebook fans page, Twitter dan Instagram kami untuk mendapatkan artikel terbaru dengan cepat.


ASus Zenfone Zoom S


Menginap di Hotel Berbintang 5, Hotel Pullman Jakarta Barat



Pada kesempatan event zenfinition 2017 kali ini menulis mendapat kesempatan untuk mencoba hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Barat dengan nama hotel Pullman. Jika dilihat sekilas ritel ini menjadi salah satu hal yang menjadi pilihan bagi para turis mancanegara karena apa penulis selama berada di sana mendapat banyak sekali greeting dan juga pengalaman bertemu dengan para pelancong dari luar negeri baik itu dari Amerika Eropa bahkan dari India juga ada.


Jembatan Soho



Hotel Pullman ini mempunyai banyak kamar namun yang penulis dapatkan berada di lantai 7 dengan nomor 730. Setelah masuk dan mendapati Kamar masih dalam kondisi lengang alias belum ada partnernya, ya seperti biasanya sih kita diberikan kamar dengan berpartner media online lainnya maka Penulis mengambil beberapa sampel contoh gambar dengan tujuan nanti bisa di review di website lainnya.

Kamar yang penulis tempati sekilas hampir sama dengan kamar hotel lainnya, yang membedakan biasanya adalah bentuk dan aksesoris tambahan disana. Dikamar ini mempunyai 2 bedroom dan untuk single person sehingga hanya berukuran 1 meter lebih dikit lah lebarnya. Pastinya penulis lebih leluasa untuk berbolak balik kanan kiri atas bawah Sesuka Hati, hahahaha. Ruangannya termasuk unik kalau penulis liat dengan berbagai sarana prasarana yang sama dengan Hotel lainnya yaitu terdapat kamar tidur, kamar mandi, almari dan mini bar. Meskipun tidak ada lobbi samping namun terdapat kaca besar sehingga kita bisa melihat suasana jakarta dengan leluasa. Secara garis besar selama merasakan tidur di sana penulis merasa sangat nyaman dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang memang sedang mencari hotel dengan bintang 5.

Kopi darat dengan blogger Asus se-indonesia



Kopdar alias kopi darat bertemu langsung dengan para blogger se Indonesia merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan, kasihkan dan bahkan memalukan...wkkwkwkwkwk. ya penulis pertama kali bertemu dengan teman-teman di Bandara Soekarno Hatta Ya karena kami harus menunggu teman-teman yang lainnya dari Yogyakarta dan Surabaya.


Blogger ASUS



Kebiasaan yang sudah-sudah dan sebelumnya terjadi adalah memang para blogger itu akan semakin memalukan Jika Bertemu satu sama lain dan bahkan dipastikan membuat suasana di sekitarnya semakin berisik. Ya jelas aja karena kita para blogger menjadi penulis independen dan pastinya tidak tertekan oleh pihak manapun. Penulis merasakan berkumpul dengan teman-teman blogger ASUS Indonesia ini menjadikan salah satu pengalaman yang patut disyukuri dan nulis berterima kasih pada Asus Indonesia yang telah mensponsori kami.


Blogger ASUS



Selama Event ASUS Zenfinity 2017 ini penulis bertemu dengan Blogger baik itu dari Aceh Kemudian dari Jambi  blogger dari Jawa Tengah Solo Semarang Jogja Boyolali Jawa Timur Jawa Barat Sulawesi dan seluruh Indonesia lainnnya. Secara umum menulis mendapatkan banyak sekali pengalaman dan juga ilmu baru dari teman-teman salah satunya adalah ilmu malu-maluin Karena disana penulis memang tampil malu-maluin karena setiap orang atau petinggi Asus yang ingin penulis sajak berfoto Ria tanpa pandang bulu langsung tarik langsung tanya langsung ngobrol tak menghiraukan yang lain-lainnya. Hasilnya jelas bisa kalian lihat sendiri Menulis menjadi salah satu pilihan saat teman-teman Blues ini kebingungan dalam berkomunikasi dengan petinggi Asus yang berbahasa asing.

Launching dan Hands on Zenfone Zoom S dan Zenfone live



Launching Asus Zenfone Zoom S

Seperti Jadwal yang penulis dapatkan dari Undangan Asus Zenfinity 2017 yang kerennya notabene sudah menggunakan teknologi Augmented Reality, penulis sebenarnya sudah mengulasnya di tulisan sebelumnya cek aja deh. Acara yang dihelat oleh ASUS Indonesia ini akan mengeluarkan dan launching dua produk terbaru dengan segmen pasar yang berbeda yaitu Zenfone Zoom S dan juga Zenfone live. Lantas seperti apa sih informasi sekilas dari kedua produk itu sendiri?


Zenfone live buat para pecinta live streaming


Zenfone live ini mempunyai target pasaran yang sangat spesifik yaitu bagi para penggila live streaming dan selfie Mania. Sekilas memang smartphone terbaru dari Asus ini juga dibandrol dengan harga yang murah meriah yaitu dibawah dua jutaan lebih tepatnya adalah rp1.799.000 Yang pastinya kan sangat pas dikantong masyarakat Indonesia khususnya. Jika dilihat Lebih detail lagi spesifikasi yang ditanamkan di smartphone Asus Zenfone live ini juga termasuk baik karena sudah menggunakan prosesor Snapdragon yang terkenal dengan ketangguhannya.


ASUS Zenfinity 2017



Selain itu di zenfone live terutama pada kamera depannya n akan mendapat banyak sekali fitur termasuk fitur beautification yang mana akan sangat membantu Anda memperbaiki warna kulit yang dihasilkan saat perekaman pengambilan video ataupun saat pengambilan foto. Penyataan yang ada semisal anda mempunyai jerawat di wajah anda dengan fitur beautification ini maka musnahlah jerawat di wajah anda demikian pula seandainya warna kulit anda cukup gelap maka dengan fitur beautification ini akan berubah menjadi sangat menarik.


Asus Zenfone Zoom S dengan dual kamera belakang


Salah satu yang menarik minat dari penulis adalah adanya smartphone Asus Zenfone Zoom S. Ponsel yang digadang-gadang mampu membuat para fotografer jatuh cinta dan juga tersepona karena performanya dan hasil yang ditampilkan baik itu dari photography atau pun video rekaman nya. Kenyataannya memang demikian setelah penulis hands on secara langsung dari segi tampilan saja sudah menggiurkan apalagi dengan performanya nanti.

Zenfone 3 Zoom



Zenfone Zoom S memang dibekali dengan kamera fotografi terbaik yaitu terdapat kamera utama dengan lensa Sony IMX 362 yang sudah terkenal dengan kualitasnya yaitu menghasilkan gambar-gambar yang sangat jernih dan akurat. Selain itu juga terdapat kamera optik Zoom 2.3x yang yang bisa digunakan untuk melakukan pemotretan jarak jauh. Penulis sebelumnya pernah mereview sebuah telezoom ya yaitu lensa tambahan untuk digunakan di sebuah smartphone dan ternyata Asus sepertinya merasakan ke gundah Gulana hati penulis sehingga akhirnya mereka juga mengeluarkan smartphone yang mampu melakukan zoom jarak jauh. Semoga nantinya penulis bisa review secara langsung dan mendetail mengenai produk terbaru dari Asus ini. Keseruan dari event zenfinity 2017 silakan dicek ricek di video ini saja




Foto selfie dengan petinggi Asus dan Brand Ambassador


Brand Ambassador Asus Zenfone Live


Bukanlah seorang blogger jika anda tidak mampu memanfaatkan situasi dan kondisi dengan sebaik-baiknya tak terkecuali sang penulis dari website ini juga. Penulis memanfaatkan beragam situasi dan kondisi sehingga mampu mengambil celah dan kesempatan untuk mendapatkan foto-foto keren dengan berbagai artis ataupun petinggi-petinggi Asus yang hanya bisa dijumpai pada saat-saat tertentu. nah berikut ini adalah beberapa dari petinggi asus yang sempat penulis ajak foto, weitttss jangan ngiler ya

ASUS Indonesia boss
Foto dengan Bos Asus Indonesia - Mr Galip Fu

Foto dengan Mas Firman
Foto dengan Bos Public Relation ASUS - Mr Firman

Mbak Marissa ROG
Foto dengan Mbak Marissa ROG

Foto dengan Brand Ambassador Zenfone Live - Tatjana Saphira

foto dengan bos facebook asia
foto dengan bos facebook urusan techno dari china - Mr Benny Chu


Ada berapa kesempatan penulis mampu mendapatkan foto dengan artis yang menjadi brand Ambassador Zenfone live yaitu Tatjana Saphira. Selain itu juga aku menulis dapat kutu dengan para petinggi Asus yang memang notabene sudah penulis incar sejak awal mula hadir dari perhelatan Asus Zenfinition 2017 ini.

Apabila penulis ambil kesimpulan secara keseluruhan Asus Zenfinition 2017 ini memberikan pengalaman bagi penulis yang sangat luar biasa. Bisa bertemu dengan petinggi Asus Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya dan juga para blogger Asus semuanya. Selain itu dengan adanya hands on produk terbaru berarti penulis merasakan menjadi salah satu orang terpilih yang memegang smartphone terbaru dari Asus itu sendiri. Well memang Asus lah yang menjadi salah satu partner blogger terbaik hingga saat ini. Semoga semakin jaya Asus Indonesia.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4