24 C
id

ASUS ZenBook UX330 Notebook Ultra Tipis

ASUS secara resmi menghadirkan generasi ultrabook andal terbarunya yakni ASUS ZenBook UX330 untuk pasaran Indonesia. Pada notebook ultra tipis generasi terbarunya ini, ASUS mengandalkan keanggunan, portabilitas, serta performa perangkat untuk membantu para pengguna premium bermobilitas tinggi.

Perangkat ultrabook yang membawa brand ZenBook sendiri terkenal dengan basis desainnya yang cantik dan elegan, dengan performa kelas atas berkat dukungan prosesor tertinggi dan sistem operasi Windows 10. Pengguna akan dimudahkan ketika bermobilitas karena bodinya yang slim sehingga sangat ringan untuk diajak bepergian.

“Buat kami ultrabook terbaik bukanlah sebuah perangkat yang hanya mengandalkan semata-mata performa, melainkan juga mampu menjadi solusi untuk penggunanya,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenBook dedikasikan untuk itu, agar bisa menjadi menjadi sarana bagi pekerja mobile maupun wahana untuk mendongkrak citra dan penampilan penggunanya,” ucapnya lagi.

ZenBook UX330




Selain desainnya yang tipis, balutan bodi perangkatnya yang terbuat dari bahan metal dengan gaya concentric circle khas ASUS, menjadi magnet tersendiri yang mampu memancarkan aura keindahan bagi perangkat ini. 


Performa Kencang, Durabiltas Baterai Panjang



Selain perangkat komputasi mobile yang tipis, ringan namun punya performa mumpuni, pengguna mobile yang banyak bekerja di luar kantor, ataupun mereka yang banyak berpindah-pindah tempat dari satu meeting ke meeting lainnya tentu membutuhkan notebook yang daya tahan baterainya di atas rata-rata. Melihat tingginya tingkat aktivitas mereka, daya baterai selama 2-3 jam sudah tidak lagi mencukupi.

Untuk pengguna seperti ini, ASUS menyediakan notebook ultra tipis ZenBook UX330UA yang menawarkan masa aktif baterai sangat panjang. Ia menggunakan baterai jenis Lithium-Polymer yang lebih awet dibanding baterai silinder Lithium-ion standar. Kapasitas baterainya yang besar, yakni 57 Whrs mampu memasok energi hingga 12 jam jika notebook digunakan untuk menjelajah web.
 
Tak hanya masa aktif baterai yang mampu memasok daya untuk kebutuhan hingga seharian bekerja, baterai pada notebook yang dipasarkan di harga Rp13.799.000 ini juga punya siklus pengisian ulang yang jauh lebih banyak. Ini dimungkinkan karena baterai Lithium-Polymer mampu tetap mempertahankan kapasitas muatannya dengan baik meskpun telah melalui ratusan kali siklus charging. Dengan kata lain, baterai tidak cepat drop.


ZenBook UX330



“Durabilitas baterai yang panjang amatlah penting agar pengguna dapat memaksimalkan penggunaan perangkat ini dengan maksimal,” ucap Galip. “Anda dapat terus bekerja dengan perangkat ini tanpa khawatir akan kehabisan daya, sehingga bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting untuk urusan Anda,” sambungnya kembali.

Di sisi lain, bermultitasking dengan perangkat ini pun akan terasa menyenangkan sebab jeroan internalnya telah dilengkapi RAM berukuran 8GB DDR3 yang mampu diekspansi hingga 16GB. Disertai dengan media penyimpanan berbasis Solid State Drive (SSD) berukuran 256GB, akan semakin menambah kegesitan performanya untuk membuka dan menutup aplikasi. Storage juga dapat ditambah menjadi 512GB. 

Pilihan Tepat Profesional Bermobilitas Tinggi


Dilihat dari ukuran layarnya yang sebesar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080), ASUS ZenBook UX330UA jelas dirancang khusus untuk para professional yang punya mobilitas tinggi. Disamping itu, dimensinya yang ramping dan bodinya yang ringan.

“ASUS ZenBook UX330UA memiliki berat hanya 1,2Kg dan ketebalan 13,5mm. Ini adalah perangkat yang sangat ringan memudahkan Anda untuk bermobilitas,” ujar Galip. “Perangkat ini tidak akan menyulitkan ketika hendak ingin dimasukan ke dalam tas, meskipun Anda tengah membawa cukup banyak barang di dalamnya,” Galip menambahkan.

Ini merupakan perangkat pilihan yang tepat, kata Galip, untuk bersanding dengan para profesional, menemani aktivitas mereka dikala meeting, bertemu klien, atau sekedar mencari inspirasi di kedai kopi. Keyboard yang empuk ketika ditekan dan berfitur backlit LED, akan membuat Anda larut dalam kenyamanan saat mengetik bersamanya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4