24 C
id

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 memang sangat menarik untuk diketahui dan banyak sekali dicari cari oleh para gadgeter mania. Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu raksasa produsen Smartphone Samsung ini selalu memberikan beragam Ponsel canggih dengan berbagai fitur fitur yang sangat keren dan layak untuk disimak. Sekilas memang HP dengan Layar Lebar 6 inchi patut disematkan di HP Samsung Galaxy A9 terbaru ini. Seperti apa ulasan lebih detailnya mengenai handphone terbaru Samsung ini, berikut ulasan terlengkap hanya di Aplikasi-Android.net


Samsung Galaxy A9


Samsung Galaxy A9 sekilas jika dilihat berdasarkan dari Harga memang menyasar untuk pengguna kalangan menengah keatas dikarenakan berbanderol diatas $450 atau jika kita kurs Rupiah menjadi Rp. 6.5 Jutaan. Meskipun saat ini belum masuk ke Indonesia karena baru akan dirilis di negeri Tiongkok diawal tahun 2016 ini. Namun tentu saja bagi anda yang memang sudah tidak sabar ingin memilikinya silakan inden atau pesan dulu melalui situs resmi dari Samsung. Sementara itu sebelum anda memutuskan untuk membeli HP Samsung Galaxy A9 ini sebaiknya mulai mencari referensi mengenai Spesifikasi dan Fitur dari Galaxy A9.


Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 



HP Samsung Galaxy A9 ini sudah dibekali beragam fitur dan komponen yang jelas up to date dan juga terbarukan. Selain itu juga tentu saja dengan harga yang diatas 5 Juta rupiah memastikan bahwa Harga HP Samsung ini sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Untuk Anda yang menyukai Ponsel Smartphone dengan layar super besar maka HP Galaxy A9 ini pasti pas dan tepat untuk anda karena sudah mempunyai layar selebar 6 inchi. Selain itu dari sisi layar juga sudah menggunakan fitur teknologi Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 M Colors dan beresolusi 1080 x 1980 piksel [-367 ppi piksel density] dengan pengaman Corning Gorilla Glass 4. Kesimpulan dari Layar HP Samsung Galaxy A9 ini adalah sangat tajam, lebar dan pastinya tahan goresan dan benturan.


Samsung Galaxy A9 Terbaru


Selanjutnya kita cek dari performance HP Samsung Galaxy A9 yang tergolong super Gahar karena memang sudah diberikan komponen seperti Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 Octa Core [Quad Core 1.8 Ghz Cortex A72 dan Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53]. Jangan lupa dengan tambahan RAM 3 Gigabytes dan juga GPU Adreno 510 yang membantu kinerja semakin solid dan anti lag melibas semua task dan kegiatan multitasking termasuk urusan gaming High End sekalipun. Well Keseluruhan dari komponen yang dimiliki Galaxy A9 ini sangat baik dan sesuai dengan Harga yang dibanderol di Samsung ini.

Resolusi Kamera Samsung Galaxy A9 ini juga terbilang baik dan sudah mengikuti acuan ponsel kelas atas dengan 2 kamera depan dan belakang. Jika dilihat lebih rinci kamera belakang dari Galaxy A9 ini adalah sudah beresolusi 13 Megapiksel dengan fitur sensor ISOCELL,  fitur Autofokus f/1.9 dengan Optical Image Stabilizer. Selain itu juga ada LED Flash untuk digunakan ditempat redup dan kurang cahaya. Sedangkan kamera depan atau kamera selfie menggunakan resolusi 8 Megapiksel dengan fitur aperture f/2.2 sehingga memastikan gambar yang dihasilkan kamera depan Galaxy A9 ini sangat bagus dan pas buat penggila selfie mania. Selain itu juga hasil dari video call pun termasuk bagus dan jernih. Tidak lupa sebagai perekam video ternyata hasilnya sangat bagus dengan resolusi mencapai 1080p@30fps.


Samsung Galaxy A9
 
Berlanjut untuk segi konektivitas dan jaringan Internet di HP Samsung Galaxy A9 ini sudah menggunakan fitur teknologi HP 4G LTE. Selain itu juga terdapat jaringan lainnya seperti HSDPA dan juga 2G sebagai alternative seandainya tidak ada jaringan Tercepat 4G. Sebagai pengaman bagi anda yang memang selalu berganti kartu dikarenakan berbagai hal seperti perbedaan akses jaringan di Indonesia maka di HP Samsung Galaxy A9 ini sudah dibenamkan Dual SIMCard dengan bentuk Nano SIM. Pastinya semakin banyak provider yang bisa digunakan di Ponsel ini. 

Selanjutnya adalah memori Internal dan Eksternal di HP Samsung Galaxy A9 ini yang sudah menggunakan memori internal sebesar 32 Gigabytes. Sedangkan untuk memori tambahan atau memori eksternal bagi anda yang masih membutuhkan tambahan maka di HP Galaxy A9 ini bisa diekspandable hingga 128 Gigabytes dengan format MicroSD. Tentu sangat luas sekali bukan memori internal dan eksternal di HP Samsung satu ini.


Samsung Galaxy A9


Selain Komponen yang berkelas diatas untuk memanjakan pengguna HP Samsung Galaxy A9 ini ternyata sudah diberikan beragam pilihan warna warni yang sangat menarik. Selain Berlayar lebar ternyata warna yang bisa anda pilih meliputi hitam [midnight black] – Putih [Pearl White] – pink – Emas [Champagne Gold] sehingga anda bisa memilih warna warna kesayangan untuk Smartphone Samsung A9 ini.

Kita simpulkan bahwa Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 diatas merupakan salah satu Ponsel – HP Terbaik Top dari vendor dari Korea Selatan ini. Meskipun Harga Galaxy A9 ini cukup mahal namun kenyataannya sebanding dengan harga yang ditebus, beragam fitur kelas wahid baik itu komponen CPU – RAM 3 GB – Gorilla Glass 4 – dan juga pastinya 4G LTE sudah ditanamkan di HP Samsung ini. Bagi pengguna multitasking – gaming dan juga internet mania pasti sangatlah dimanjakan di Galaxy A9 ini. Selain itu juga bagi penggila Fotografi tentu Samsung A9 ini sangat bagus dan menjadi pilihan tepat bagi anda semua.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4