24 C
id

Harga dan Spesifikasi Evercross Winner Y Ultra Terbaru

Berapa Harga dan Spesifikasi Evercross Winner Y Ultra? Mungkin hal ini ada di dalam target pembelian HP dan Smartphone di bulan Oktober 2015 ini. Memang tidak bisa dianggap remeh bahwa smartphone Murah buatan dari Indonesia ini karena mempunyai fitur fitur kelas menengah atas yang mampu menarik minat pengguna HP di Indonesia.  Bagi anda yang sedang mencari HP Android dengan Harga Murah dan pastinya lebih dahsyat dan komponen yang lebih baik lagi, meskipun memang banyak sekali ulasan di Google, kami beda dan lebih detail

Evercross Winner Y Ultra ini memang dipasarkan dengan Harga yang Murah meriah karena memang selain ditujukan untuk pecinta gadget kelas menengah kebawah. Jika lebih detail sebelumnya kita di pangsa pasar menengah ini juga telah ada seri Infinix Hot 2 yang sebelumnya menjadi salah satu target dari pasar gadget murah. Nah ternyata Evercross winner Y Ultra ini ternyata juga tidak kalah murahnya dan tentunya lebih berkelas. Penasaran dengan ulasannya, berikut liputan khusus Aplikasi-Android.net untuk kalian semua.


Evercross Winner Y Ultra


Harga dan Spesifikasi Evercross Winner Y Ultra Terbaru 2015



Layar di Evercross Winner Y Ultra ini telah diberikan panel IPS LCD dengan lebar 5 Inchi. Resolusi layar pun juga cukup baik yaitu 480 X 854 piksel  dengan density 196 ppi yang pastinya sudah cukup membuat pengguna nyaman berlama lama menggunakan HP ini. Selain itu juga ternyata HP ini juga sudah diberikan pelindung layar Rhino Screen dengan teknologi Hard Glass Screen. Pastinya layar HP Evercross Winner Y Ultra ini tahan segala goresan. Secara umum sih layar enak dan nyaman digunakan.

Body yang dibenamkan di HP Evercross Winner Y Ultra ini ternyata juga disesuaikan dengan Harga yang Murah. Sekilas anda bisa memilih tiga warna baik itu Hitam, Putih dan juga Abu abu dengan bahan dasar plastik. Meskipun dimensi atau lebar diketahui yaitu 145 X 71 X 9 Milimeter, ternyata bobot HP ini tidak diketahui alias tidak ada ulasannya.  

Evercross Winner Y Ultra ini juga sudah didukung komponen tempur yang cukup keren seperti Processor Quad Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 Ghz. Selain itu juga ditambahkan GPU Mali 400MP yang akan memberikan olahan grafis lebih baik. Pastinya bagi pengguna HP ini untuk memainkan game dengan grafis HD sekalipun cukup mampu di handle dengan HP ini. Jangan lupakan juga RAM 2 Gigabytes memastikan kinerja dan kelancaran penggunaan multitasking. 

Operating Sistem dari HP Evercross Winner Y Ultra ini juga telah menggunakan Android 5.1 lollipop sehingga kinerja Smartphone Android yang satu ini lebih baik lagi karena sistem operasi terupdate dan paling mutakhir. Tambahan Desain dari HP ini juga cukup menarik meskipun body menggunakan bahan plastik. 


Evercross Winner Y Ultra


Spesifikasi Kamera HP Evercross Winner Y Ultra



Jika anda seorang penggila selfie dan fotografi mungkin memang bisa membeli HP Evercross Winner Y Ultra ini karena telah menggunakan kamera utama 8 Megapiksel. Sedang untuk kamera kedua hanya 2 Megapiksel. Secara garis besar kamera Utama tersebut sudah menggunakan LED Flash dan fitur Autofokus yang membantu performance dan hasil kamera tersebut. 

Memori Penyimpanan di HP Evercroos Winner Y Ultra ini juga sudah dibenamkan Memori Internal 16 Gigabytes memastikan kelonggaran tempat untuk media penyimpanan. Namun bagi anda yang memang masih membutuhkan tambahan Memori tenang saja karena disini sudah disiapkan slot MicroSD dengan kapasitas hingga 32 Gigabytes. Sebagai penutup dari artikel ini adalah Jaringan dan konektivitas dari HP Murah ini juga sudah menggunakan 3G, Dual SIM Card yang membantu anda menggunakan berbagai provider di satu HP. Selain itu juga fitur fitur umum seperti GPS, Bluetooth ini sudah ditanamkan untuk memaksimalkan fitur koneksi antar perangkat. 

Harga dan Spesifikasi Evercross Winner Y Ultra artikel diatas sebagai ulasan bagi anda yang sedang mencari HP Android dengan Harga Murah Meriah. Sebagai kesimpulan antara Harga dengan HP ini adalah sangat recomended sekali untuk dibeli bagi kalian pecinta HP murah. Baca pula Harga dan Spesifikasi HP Polytron Rocket R1
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4