24 C
id

Harga HP Sony Xperia C5 Ultra Terbaru

Harga Sony Xperia C5 Ultra menjadi salah satu buruan bagi konsumen pasar Smartphone menengah keatas. Memang sekilas di tahun 2015 ini Sony tidak mau kalah dengan penantangnya seperti Samsung dengan mengeluarkan Handphone Sony Xperia C5 Ultra dengan kamera selfie super keren bagi kalian pecinta fotografi. Tentunya para gadgeter juga akan diberikan tambahan pula beragam pilihan merek Sony karena memang Smartphone satu ini ditandemkan dengan Sony Xperia M5. Sekilas sih memang kamera depan serupa dan mirip dengan kualitas 13 Megapiksel bro, hmmm joss banget bukan untuk para selfie maniak. Tidak tanggung tanggung pula di kamera depan ini juga diberikan fitur LED Flash yang akan memaksimalkan hasil tangkapan lensa depan bagi para selfie maniak dari pembaca Aplikasi-Android.net  ini.


Sony Xperia C5 Ultra


Sony Xperia C5 Ultra menurut sumber aslinya yaitu Sony memberikan spesifikasi yang jelas jelas layak untuk menjadi pilihan kalian semua. Jika kita intip sekilas selain kualitas kamera super jernih ternyata HP Sony C5 Ultra ini juga mempunyai desain yang super keren karena menggunakan body tanpa Bezel alias borderless. Hasilnya tentu selain mempercantik tampilan body pastinya juga akan menambah luas tampilan layar yang ditangkap oleh mata semakin lebar. Dengan menggunakan desain kelas premium anda bisa membawa pulang Smartphone HP Sony Xperia C5 Ultra ini dengan berbagai warna seperti Putih, Hitam dan Mint. Pastinya dengan berbagai pilihan warna HP Sony memberikan keleluasaan bagi para konsumennya untuk memilih sesuai kesukaan. Tentu saja Harga HP Sony Xperia C5 Ultra ini juga akan lumayan merogoh kocek anda yaitu sekitar 4.7 Juta Rupiah.


Harga HP Sony Xperia C5 Ultra Terbaru



Tidak bisa dipungkiri bahwa tujuan dari Smartphone Xperia C5 Ultra ini adalah diperuntukkan bagi para selfie maniak maka baik untuk kamera Depan dan belakan dari C5 Ultra ini dibekali dengan kualitas 13 Megapiksel. Keduanya mampu memberikan dukungan resolusi hingga mencapai 4128 X 3096 Piksel dengan fitur Autofocus dan juga pastinya LED Flash. Selain itu juga untuk kedua kamera mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps HDR sesuai dengan ulasan dari gsmarena.

Selain itu HP Xperia C5 Ultra ini juga dibekali dengan berbagai komponent yang patut diacungi jempol seperti Chipset Mediatek MT6752 Octa core 1.7 Ghz ditandemkan dengan GPU Mali T760MP2 yang pastinya akan memaksimalkan kinerja dari Smartphone Sony satu ini. Jangan lupakan pula RAM 2 Gigabytes yang menyanding komponen diatas untuk mempercepat berbagai proses baik itu Multitasking maupun Gaming kelas High end sekalipun. Pastinya jika ditanya HP yang terbaik dan Paling Bagus buat Gaming, pastinya Sony Xperia C5 Ultra jawabnya.




Harga dari Sony Xperia C5 Ultra ini jika dibandingkan dengan seri lainnya yaitu Xperia M5 ternyata lebih murah padahal tampilan body dan bobot dari HP ini lebih besar yaitu 6 inchi dengan dimensi 164.2 X 79.6 X 8.2 milimeter berbobot 187 gram. Pastinya akan lebih lebar dan luas bagi para gadgeter mania sobat dengan layar IPS LCD Full HD 1080 x1920 bukan? Gambar dan kualitas yang ditampilkan di HP Sony ini juga sangat keren sehingga memberikan kenyamanan dan juga kepuasan dilihat dari berbagai sudut manapun.  Selain itu layar juga diberikan Scratch resistant untuk melindungi layar dari berbagai goresan. 

Layar HP Sony ini juga mempunyai sensitivitas super keren karena anda bisa menggunakan fungsi multitouch hingga 10 jari, well well 3 jari aja sudah bingung apalagi 10 ya? Untuk sistem operasi pastinya sudah menggunakan Android Lollipop v5.0 yang memastikan kinerja terbaiknya.  Sedangkan untuk jaringan koneksi seluler ternyata hanya menggunakan 1 Simcard dengan jenis Nano SIM yang sudah support 4G LTE.  Selain itu juga untuk konektivitas wireless diberikan juga Wifi 802.11 a/b/g/n dengan fungsi Wifi Direct, DLNA dan pastinya Hotspot. 

Fitur Koneksi NFC juga diberikan di Smartphone Sony ini sehingga tidak perlu menggunakan sistem pairing jika anda ingin mengirim berbagai file ke berbagai perangkat yang ada, tentunya perangkat lainnya juga harus mempunyai fitur NFC juga. Namun jika memang tidak ada fitur NFC sebagai alternative anda bisa menggunakan Bluetooth 4.1 dan juga MicroUSB 2.0. Selain itu juga ditanamkan GPS berfitur A-GPS dan juga GLONASS

Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru ini dibanderol dengan kisaran 4.7 Juta Rupiah dengan perubahan tergantung dari Kurs dolar tentunya. Namun bagi anda yang memang berminat pastinya tidak masalah bukan merogoh kocek dalam dalam untuk mendapatkan HP Sony Terbaik untuk Selfie ini? well  demikian ulasan mengenai Sony Xperia C5 Ultra semoga bermanfaat dan baca pula artikel Harga Sony Xperia Z5 Terbaru

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4