24 C
id

Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek

Kalian Mencari Pangkalan Ojek dan kebingungan? Tenang aja sekarang sudah ada Aplikasi Go-Jek yang sedang Boooming di Indonesia terutama kawasan Jakarta.  Aplikasi ini nantinya kalian instal di perangkat smartphone kesayangan dan tunggu actionnya. Nah bagi kalian yang sedang mencari tau apa itu aplikasi Go-jek dan seluk beluknya simak terus artikel Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek.


Go-Jek

Salah satu aplikasi android buatan anak bangsa yang satu ini memang patut diacungi jempol meskipun masih menjadi polemik di beberapa tempat, lewatin dulu polemiknya ya biar yg berkuasa aja yg ngurus itu,hehehhe. Go-jek merupakan satu satunya aplikasi smartphone yang akan membantu kalian mencari para tukang ojek yang online.  Layanan Go-jek ini nantinya akan bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti mengantar ojek alias transportasi, selain itu Go-jek juga menyediakan pengiriman dan penjemputan barang alias courier mirip JNE – TIKI gitu deh. Selain itu Go-Jek ini juga bisa kita mintain tolong untuk membelanjakan keperluan keperluan seperti beli makan, minuman, obat obatan, tiket konser dan sebagainya. Tentunya ada batasan limit yaitu tidak lebih dari 1 juta rupiah.

Kelebihan Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek


Banyak sekali keunggulan keunggulan dalam aplikasi Go-jek dibandingkan dengan penggunaan ojek dari tempat tempat pangkalan biasanya loh. Sesuai dengan tujuan dari Go-Jek itu sendiri yaitu membantu para pencari Ojek di Jakarta. Nah setelah menggunakan aplikasi ini nantinya seperti apa sih yang menjadi keunggulan dan kelebihan Go-jek?

Delivery Service Instant dan Cepat


Go-Jek memang mempunyai fitur pengiriman barang dan service pembelian dengan cepat. Tentu dengan limit diatas tuh, kita bisa merequest apa yang kita butuhkan dengan cepat dan akurat. Keren bukan?

Pembayaran Murah dan transparan


Tentunya dengan pembayaran yang lebih jelas dibandingkan ojek pangkalan lainnya karena disini sudah terstandar dengan aturan. Disini kita bisa cek bahwa setiap satu kilometer Gojek hanya membayar 4 ribu rupiah. Nah kan lebih murah banget bukan? Dan tentunya sangat transparan sehingga tidak ada yang dirugikan dari penggunaan Go-Jek ini.

Fitur Pelacakan Gojek


Aplikasi Go-Jek juga ternyata mempunyai fitur keren lainnya yaitu pelacakan baik itu pesanan berupa barang barang yang kita inginkan, ataupun pengendara yang kita mintai ojek. Tentu akan sangat jelas kalo pelacakan ini memberikan kemudahan dan ketentraman dalam menggunakan ojek bukan? Hmmm emang nih banyak sekali Kelebihan Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek.

Cara menggunakan Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek


Langkah langkah untuk menggunakan Aplikasi Go-Jek ini cukup mudah dan gampang jika memang anda sudah familiar dengan smartphone. Namun bagi yang belum kita sudah siapkan penjelasan dengan gambar kok, tenang saja.

Go-Jek
Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek


Instal Aplikasi Go-Jek Terlebih dahulu. Silakan gunakan link berikut Google Play Store aplikasi Go-Jek . Setelah itu instal saja langsung  tanpa basa basi lagi. Setelah instal silakan buka langsung aplikasi tersebut dan lihat tampilan akan seperti gambar berikut ini.


Go-Jek
Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek


Setelah terlihat nanti akan ada gambaran Instant Courier, Transport, dan Shopping. Nah jika kita butuh transport ya silakan tekan tombol yang tengah yaitu transport biar gampang.  Setelah memilih transport akan ditanyakan lagi dimana lokasi kita yang nantinya dibutuhkan untuk mencari para driver alias tukang ojek terdekat dengan lokasi anda. Anda juga bisa membooking later alias booking dulu buat nanti. 


Go-Jek

Setelah kita booking nantinya akan ada pemberitahuan tentang biaya yang harus kita bayar. Kita bisa membayar dengan credit ataupun dengan cash alias bayar langsung dengan uang. Hmm transparan dan tanpa ada yang dirugikan bukan?


Go-Jek

Selanjutnya adalah Aplikasi Go-Jek akan mencari para tukang ojek dengan sendirinya. Tunggu aja nanti akan ada informasi mengenai calon tukang ojek beserta data nomor yang bisa dihubungi.  Setelahnya nanti akan ada masker penutup hidung loh, hehhehe. 

Go-Jek Aplikasi Android Para Pengguna Ojek artikel diatas merupakan penjelasan bagi kalian yang sedang bingung bagaimana menggunakan Aplikasi Go-Jek ini. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Aplikasi Situs Pencari Kerja Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4