24 C
id

Game Android Siegefall, Mirip Clash of Clans

Game Android memang sangat banyak jumlahnya baik itu online maupun offline. Namun jika kalian memang sedang mencari game yang keren dan banyak tantangannya tentu saja wajib hukumnya untuk mencari game yang bergenre online. Alasannya tentu saja selain asik dimainkan dengan berbagai macam kelebihan kelebihannya, tentu saja dengan main online akan mendapatkan banyak sekali kesenangan, baik itu banyaknya jumlah musuh yang didapat dan juga banyaknya jumlah teman yang kalian dapatkan pula di sana. Nah kali ini kita akan ulas Game Android Seigefall, Mirip Clash of Clans.


Game Siegefall
Game Android Siegefall, Mirip Clash of Clans

Game Siegefall ini dibesut oleh Gameloft dan dirilis seja tanggal 24 June 2015 yang lalu. Meskipun game ini baru tentunya layak donk untuk direview dan dimainkan.  Siefall ini dibuat di berbagai platform baik itu untuk smartphone Android, iOS, dan juga Windows Phone. Tentunya banyak sekali fitur fitur keren yang layak untuk kita lihat disana, penasaran yukkk langsung dicek ricek.

Fitur Keren Game Siegefall


Game ini salah satu game online yang layak untuk dimainkan karena banyak sekali efek efek keren dan taktik taktik super asik yang nantinya akan kalian dapatkan. Salah satunya ya pasti hampir mirip dengan Clash of Clans alias COC donk karena disini kita akan diberikan markas yang bisa dibangun dengan berbagai macam isinya. Kelebihan lain yang mungkin tidak ada di COC adalah game ini ada magic card yang keren dan bisa didapatkan saat permainan, hampir mirip dengan spell lah  kalo di Clash of Clans.

Mengepung Musuh


Seperti game lainnya, kita bisa membuat berbagai macam pasukan tempur yang bisa digunakan untuk menghancurkan base base musuh lainnya baik itu penyamun, troll, ataupun ksatria hebat.

Game Android Siegefall
Game Android Siegefall, Mirip Clash of Clans


Magic Card yang akan kita dapatkan bisa digunakan untuk melakukan hal hal yang sudah biasa di Clash of Clans yaitu membekukan musuh, menghancurkan berbagai bangunan musuh, dan kerennya ada juga Magic Card yang akan mengeluarkan naga jeh..hmmmm mantaff

Membangun Base Terkuat


Pastinya base building juga menjadi salah satu fitur keren di Game Siegefall ini karena kita akan bisa membuat, melindungi base dengan berbagai bangunan pertahanan seperti meriam, tower, bomb, jebakan, dan sebagainya.


Siegefall
Game Android Siegefall, Mirip Clash of Clans

Baik itu base milik kita ataupun orang lain nantinya bisa kita jarah dan ambil semua miliknya dengan cara seperti COC. Buat komposisi pasukan terbaik dan hancurkan musuh musuhmu, rebut Gold dan Elixir mereka.

Fitur Personality


Salah satu yang membedakan dari game COC mungkin adalah fitur personality yang satu ini. Kita akan mendapatkan berbagai Heroes yang unik yang keren abis. Cara termudah adalah dengan menghancurkan musuh musuh dan mengambil pemimpin mereka di bagian solo campaign yang pastinya keren dan menegangkan.

Grafik super keren akan selalu mengiringi permainan Siegefall ini sehingga akan membuat game ini semakin keren, perang semakin epic, dan pastinya akan lebih nyaman dimata. penasaran pengen coba game ini? silakan ambil di link berikut ini GOOGLE PLAYSTORE SIEGEFALL

Nah  Game Android Siegefall, Mirip Clash of Clans artikel diatas sebagai penjelasan bagi kalian yang sedang mencari alternative game lain dari Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan baca pula  Game Android Terpopuler 2015
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4