24 C
id

Hacker Cantik di Dunia yang Memukau

Seorang hacker tak hanya dilakukan oleh pria tetapi ada juga Hacker Cantik di Dunia ini yang namanya  sukdah sangat populer di berbagai pemberitaan dan media sosial.  Hacker yang merupakan suatu pekerjaan dalam hal penguji keamanan. 

Para Hacker Cantik Di Dunia selain memiliki paras yang cantik, mereka juga sering menyandang predikat yang kurang baik yang sering disematkan kepada para hacker pada umumnya. Namun ternyata ada yang memang menggeluti suatu pekerjaan sebagai hacker profesional legal. Karena kecantikannya banyak orang yang percaya bahwa mereka adalah hacker yang sangat handal dan terkenal di dunia. 

Berikut deretan  Hacker Cantik Di Dunia yang  memukau.


Adeanna Cooke




Adeanna Cooke, dia seorang cheerleader dan juga menjadi salah satu model internasional majalah playboy. Dibalik parasnya yang cantik dia menjadi seorang hacker serta programmer amatir.  Salah satu kasusnya yang mengenainya yaitu ketika salah satu teman dekatnya menyalahgunakan foto pribadinya disebar ke salah satu website hanya demi uang. Kemudian website tersebut diretas dan ia menghapus semua foto pribadinya secara paksa dan sepihak.

Ying Crackker


Hacker Cantik
Hacker Cantik di Dunia yang Memukau

Seorang guru asal Shanghai, China yang bernama Yin Cracker ini menghabiskan kesehariannya untuk berbagi  informasi serta mengenai ilmu teknik dasar dalam hal meretas seperti crack, mengubah alamat IP, sofware tertentu, dll.  Ying mulai terkenal ketika pada suatu forum online yang terkenal di China, disitu ada yang  membahas tentang dia pada sebuah tread ‘chinese hottie hacker’

Anna Chapman


Hacker Cantik
Hacker Cantik di Dunia yang Memukau


Hacker Cantik Di Dunia selanjutnya ialah Anna Chapman yang mmeiliki nama asli Anya Kushchenko. Hacker cantik ini adalah cewek kebangsaan Rusia yang di minta ke Amerika Serikat dalam hal misi espionase. Tepatnya tanggal 27 juni 2010 terungkaplah penyamarannya dan Anna terbukti bahwa ia bekerja untuk agensi dari Rusia yaitu Sluzhba Vneshney Razvedki (SVR).  Pada tanggal 8 juli 2010 Anna di deportasi dari Amerika sebagai tawanan.

Kristina Svechinskaya



Hacker Cantik
Hacker Cantik di Dunia yang Memukau


Kristina juga merupakan deretan Hacker Cantik Di Dunia ini pernah mempunyai kasus yang sangat terkenal. Kristina bersama 9 temannya terlibat kasus upaya peretasan pada  sistem bank dan juga melakukan aksi transfer uang ilegal. Menurut kabar yang beredar, ia dan temannya telah sukses melakukan transfer uang ilegal sejumlah 5 juta dolar.

Joanna Rutkowska


Hacker Cantik
Hacker Cantik di Dunia yang Memukau

Cewek berkebangsaan Polandia ini bekerja menjadi peneliti profesional dalam hal keamanan komputer. kini Joanna menjadi CEO pada salah satu perusahaan yaitu Invisible Things Lab.  Ia mulai dikenal publik ketika dalam sebuah presentasinya tahun 2006 di Las Vegas dalam Black Hat Briefings Conference. Pada presentasinya itu, ia menjelaskan bagaimana cara dalam hal untuk bisa menembus Windows dalam sistem proteksinya. Pengen tau lebih jelas tentang Joanna? cek disini

Nah itulah tadi deretan Hacker Cantik Di Dunia yang sangat memukau dan menjadi sorotan di publik di dunia.  Semoga bermanfaat informasi diatas, dan baca pula artikel Karya 3 Dimensi Menembus Tubuh Manusia
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4