24 C
id

Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android

Salah satu Aplikasi pencari File yang Sama di Android memang sangat dibutuhkan bagi kalian memang suka dengan mengunduh dan download berbagai file file di internet melalui smartphone dan tablet android kalian. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa smartphone dan tablet sekarang mempunyai banyak sekali RAM ataupun Memori tambahan seperti SD Card, namun tidak ada salahnya bukan jika kalian tetap mempersiapkan aplikasi file yang sama alias duplikasi sehingga akan lebih maksimal lagi kinerja smartphone dan android kalian. Hal tersebut tentunya juga akan membantu melegakan Memory baik itu di Memory Smartphone dan Tablet kalian ataupun Memory SD Card. Nah inilah Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android pilihan Penulis.

Tujuan utama dari aplikasi aplikasi ini adalah untuk mencari berbagai file file baik itu berupa multimedia video, lagu ataupun file file yang berbentuk lainnya. Pastinya dengan adanya aplikasi ini akan membantu anda menghapus ataupun nantinya mencari file file duplikasi tersebut. Inilah Aplikasi pencari File Sama Terbaik Android.

Berbagai Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android Terbaik


Duplicate File Finder


Aplikasi Duplicate File Finder ini menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang sedang kebingungan mencari file yang sama di smartphone android dan tablet kalian. Tidak perlu diragukan lagi bahwa Duplicate File Finder ini mendapatkan cukup banyak sekali pengunduh di Google Play Store, karena memang developer Sharda Gohil Tools ini memberikan kemudahan kemudahan bagi para penggunanya


Mencari File yang Sama di Android
Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android


Fitur fitur yang cukup mudah digunakan dengan bekal interface yang simple dipastikan akan membantu para android mania yang awam sekalipun bisa menggunakannya dengan baik. Tentunya hal ini sangat membuat nyaman bukan? Kelebihan lainnya adalah algoritma untuk pencarian proses file sangat mudah dan cepat. Penasaran ingin mencoba aplikasi ini? silakan ambil di link berikut Google Play Store Duplicate File Finder

Search Duplicate File (Super)


Aplikasi Search Duplicate File (super)  ini pastinya dari title judul saja sudah sangat jelas bahwa dia bertujuan utama untuk mencari dan menghilangkan berbagai file file yang sama, serupa dan mirip. Aplikasi android satu ini dideveloperi oleh NeedJava Tool ternyata sudah cukup banyak yang menggunakannya dan memberikan rating yang baik yaitu bintang 4.


Aplikasi untuk Mencari File Android
Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android

Aplikasi Search Duplicate File ini mempunyai fitur fitur yang cukup keren seperti Smart Selector yang nantinya membantu menemukan dan membedakan file original. Filtering search result yang bisa digunakan untuk membantu pengguna mempermudah membedakan berbagai file file baik itu image, audio, video dll. Nah jika anda ingin mencoba Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android ini silakan instal dari link berikut ini Google Play Store Search Duplicate File.

Duplicate Media Remover


Aplikasi terakhir yang penulis rekomendasikan adalah Duplicate Media Remover dari Torcellite Tools. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yang akan membantu pengguna android mania untuk menghilangkan aplikasi aplikasi yang terdeteksi sama, serupa dan mirip. Pengguna yang memberikan rating baik keseluruhan juga cukup banyak dibandingkan dengan yang memberikan kesan lainnya.




Fitur Duplicate Media Remover adalah pencarian media duplikasi per folder. Aplikasi ini juga bisa digunakan bersamaan aplikasi lainnya, dan ini pasti sangat menyenangkan bukan sementara kita menunggu aplikasi berjalan, bisa pula memainkan aplikasi lainnya. Pengen menggunakan aplikasi ini? silakan ambil di link berikut ini Google Play Store Duplicate Media Remover.

Aplikasi untuk Mencari File yang Sama di Android diatas merupakan beberapa pilihan pilihan yang penulis rekomendasikan di Google Play Store bagi anda yang memang sedang mencari aplikasi pencari file sama di android. Tentunya banyak pula aplikasi menarik lainnya yang ada disana seperti Aplikasi LiveScore Android iOS Terbaik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4