24 C
id

Ternyata Game Epic Bukan Hanya CoC Saja

Siapa sih disini yang tak kenal dengan game android yang saat ini sedang laris-larisnya? Yup, itulah CoC atau Clash of Clans. Di game tersebut Kita serasa seperti seorang kepala desa yang harus menjaga dari serangan desa lain. Nah desa ini pun di CoC ini diibaratkan dengan sebutan clan. Bukan hanya melindungi clan Kita dari serangan clan lain, namun Kita juga harus memajukan pasukan yang ada di clan Kita. Kalo memang masih penasaran silakan baca ulasannya di Game Terbaik Online 2015 Android

Tapi, bukan CoC lah yang sedang Kita bicarakan, tapi ada game lain yang sama 'epic'nya dengan CoC atau bahkan mungkin lebih epic, apa itu? Yaitu Throne Rush. Game ini adalah game yang bisa Kita temui di Aplikasi Facebook dan juga di App Android. Setahu Saya, game game CoC hanya bisa di akses melalu android, tapi beda dengan Throne Rush ini, Throne Rush bisa dimaikan di 2 platform, yaitu Android dan Komputer (Aplikasi Facebook).


Ternyata Game Epic Bukan Hanya CoC Saja


Sama sepert CoC, game Throne Rush juga memiliki segi cerita yang sama dengan CoC, yaitu tentang kerajaan. Disini Kita juga harus meningkatkan kemampuan pasukan kerajaan Kita, dan juga mempertahankan kerajaan Kita agar menang saat diserang oleh kerajaan lain. Kita juga perlu loh menyerang kerajaan lain agar emas atau uang Kita meningkat.

Lalu apa bedanya dengan CoC? Di Throne Rush, pasukan yang Kita punya seperti monster, tapi juga ada sih yang bentuk manusia. Tapi biasanya para player lebih suka dengan pasukan yang berbentuk monster, karena cenderung kemampuan menyerangnya lebih besar.


Ternyata Game Epic Bukan Hanya CoC Saja


Game ini ber-genre Real Time Strategy atau singkatanya RTS, peperangan, dan buildings. Game ini juga tak kalah tenarnya dengan CoC atau Clash of Clans, banyak sekali orang Indonesia yang suka bermain game ini. Di game ini juga ada karakter-karakter yang hanya bisa dibeli dengan semacam voucher game, ini juga sama seperti CoC atau Clash of Clans. Harganya juga bervariasi sesuai dengan kehebatan dari karakter tersebut, semakin kuat karakter maka nilai jual karakternya semakin tinggi.


Ternyata Game Epic Bukan Hanya CoC Saja

Bukan hanya karakter saja yang dijual dengan voucher game, tapi juga ada item-item yang bagus dan harganya juga harus sepadan dengan kebagusan dari itemnya, harganya tentu memakai voucher game. Lalu dimana Kita bisa membeli voucher game Throne Rush? Setahu Saya sekarang di internet sudah banyak seller-seller yang menyediakan voucher game throne rush. 
Ternyata Game Epic Bukan Hanya CoC Saja artikel diatas sebagai review tentang game Throne Rush. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa game game super keren juga pasti akan selalu bermunculan di Android dan juga PC. Baca pula 6 Games Android yang Keren dan Layak Dicoba
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4