24 C
id

Game 3D Android Genre Action Terbaik

Game 3D Android Terbaik ber-Genre Action - Sekarang ini , hampir semua aplikasi yang terdapat pada hape pintar atau  smartphone termasuk juga  tablet telah dilengkapi dengan layer sentuh (touch screen) yang berdefinisi tinggi dan prosesornya sangat kuat dan stabil . tingkat Kecenderungan akan meningkatnya persaingan perangkat pintar yang telah dilengkapi dengan layer HD dan processor stabil dan kuat sebetulnya telah menginspirasi para developer (pengembang) untuk segera menciptakan game berplatform grafis intensive dan dibentuk dalam berbagai jenis genre seperti adventure (petualangan), permainan teka-teki, dan juga permainanan adu strategi, dan lain-lain.


Game 3D Android


3D Game Action (aksi) merupakan salah satu game berjenis genre yang sangat sering dimainkan dan diputar di dunia handphone mobile games, dan tidak seperti jenis genre yang lain-lain ada sekian banyak game HD action yang tersedia di Google Play Store untuk para  pengguna handphone bertipe Android namun hanya tersedia dalam fitur berbayar. Yang lebih sangat menarik adalah bahwa ada beberapa jenis Game versi HD Android gratis. Berikut kami akan berikan link-link yang menyediakan permainan ini secara gratis versi 3D dan juga untuk Android yang berplatform Gratisan yang tersedia di bawah ini.

Berbagai Game 3D Android Genre Action Terbaik


Dead Trigger 3D Action

Dead Trigger adalah salah satu game action  terbaik dan merupakan salah satu yang sangat di populer kan oleh Gamers,  Gameplay ini tersedia bagi para pengguna handphone berbasis Android. uniknya permainan ini  di kemas dalam bentuk berburu dan juga dikemas dalam bentuk permainan ala koboi amerika namun target nya adalah untuk menembak zombie. Missi utama dalam permainan ini adalah  bertujuan untuk membunuh zombie-zombie yang sangat berbahaya.  

Game 3D Android Action Dead Trigger akan membawa Kamu ke dunia lain dunia yang  sangat berbeda di mana para zombie ini berkeliaran keluar masuk ruangan dan berada di sekeliling kamu, dan itu sudah menjadi tanggung jawab kalian untuk mendapatkan senjata, menemukan amunisi,  mencari  sejumlah uang, bertualang untuk mendapatkan tempat persediaan Weapon, dan juga menembak target zombie yang berfungsi untuk mencari jalan keluar (exit) Kamu ke tempat-tempat yang aman dari serangan para zombie yang mengerikan.

Game 3D Android Genre Action Terbaik
Game 3D Android Genre Action Terbaik
MadFinger the developers dan juga para pengembang-pengembang game 3D Android Action  yang lain, telah memasukkan dan melengkapi beberapa fitur berplatform grafis 3D yang sangat  menakjubkan dalam beberapa permainan, saya pribadi menjamin kamu menemukan beberapa pengalaman visual graphics terbaik untuk para penikmat game 3D action Trigger . Gameplay yang tersedia telah terbagi menjadi beberapa tujuan seperti melindungi dan menyelamatkan  para korban dan menemukan beberapa equipment, namun ada yang harus kamu perhatikan setiap misi yang ada di games ini melibatkan dan menargetkan yang bertujuan membunuh para  zombie yang berkeliaran di sekitar kamu.

Pada bagian akhir misi Gameplay 3D Android ini , Kamu diberikan hadiah berupa sejumlah uang tunai yang diberikan oleh para pembuat game ini secara gratis dan pada gilirannya dapat kamu gunakan untuk membeli sejumlah senjata dan beberapa item dan equipment tambahan lainnya seperti grenade, papers, dll, para Gamer yang sedang memainkan permainan ini dapat menikmati dan merasa enjoy ketika di beri tugas untuk membunuh sejumlah zombie dengan berbagai cara dan langkah.

Tidak hanya itu Kamu juga bisa meledakkan mereka dengan senjata sangat mematikan,dan juga  meledakkan mereka dengan menggunakan bahan peledak super eksplosif, atau kamu bisa melempar kaki mereka menggunakan boomerang kapak. menarik bukan? Kamu bisa mendowloadnya di game store berikut ini  Game 3D Dead Trigger

Action 3D Blood and Glory (Unrated) for Android

Gameplay yang menceritakan  sebuah pertempuran di sebuah arena, gaya games ini sangat klasik namun menarik yang datang dengan fitur dan platform grafis 3D True High Definition (HD) yang bagus dan kendali gerakan-gerakan mereka berbasis dan sangat mengesankan. Semua hanya menceritakan sebuah permainan tentang memenangkan beberapa turnament bela diri. Kamu ditugaskan berjuang memerangi sejumlah lawan yang sangat kuat.

Setelah Kamu mencoba bermain 3D Action Blood glory, Kita di beri pilihan, namun hanya ada dua pilihan yang tersisa untuk kamu, baik untuk membunuh atau dibunuh, dan itulah alasan sebab kenapa Game 3D Android Action untuk Android tersebut diberi julukan 'Blood and Glory


Action 3D Blood and Glory

Action 3D Blood and Glory (Unrated) for Android

Setiap turnamen di permainan ini beberapa tahap dan kamu juga disedikan lima tahap  untuk meraih kemenangan dan jika Kamu telah meraih kemenangan sempurna di semua tahapan-tahapan turnamen yang tersedia, maka kita memperoleh perhargaan berupa julukan Tournament Invictus. Pada akhir dari pertempuran tersedia dalam masing-masing pemenang mendapatkan sejumlah uang di mana uang itu yang sangat berfungsi  sebagai alat membeli peralatan-peralatan item baru dari toko yang disediakan sang pembuat game 3D Android

Di masing-masing level atau tingkat, kalian akan dapat meningkatkan manuver   serangan terdahsyat, atau mengkal serangan dari musuh kalian dengan begitu kamu memperoleh beberapa poin untuk kesehatan (XP) Kamu .

Visual grafis 3D Action  versi HD ini juga menawarkan kalian kesempatan untuk menyaksikan dan melihat  kekerasan ala combat. Kedua background dan gladiator yang terlihat sangar dan kuat. Gladiator ini sengaja didesain sedemikian rupa dengan memasukkan  dan melengkapi sejumlah senjata maupun equipment yang sangat fantastis pada Game Action  ini.

Fitur lain yang tersedia dari 3D Game Glory Blood ini adalah  jenis combo khusus, deadly armor yang sangat mematikan & juga dilengapi  senjata special, juga sebuah penghargaan sebuah kemenangan invictus, Singkatnya, ini adalah Gameplay  Action yang sempurna dan terkesan klasik bagi para penggila game yang suka bermain game bergenre Action combat. Ada dua versi yang tersedia dari Game BAG, salah satunya adalah versi unrated yang meliputi Graphic 3D dengan darah dan tulang terlihat jelas, sementara yang lain adalah  versi biasa dan  tidak termasuk dalam bentuk darah (permainan ini hanya tersedia untuk anak-anak di bawah 15 tahun). Pengen Coba game ini ambil di sini gan Play Store Game Glory Blood

Brothers in Arms 2 Android.


Game Action 3D Brothers In Arm  Untuk  Android ini menceritakan  perang di mana para pemain yang sedang memainkan Brothers In Arm  merupakan para tentara yang bertujuan untuk menjadi para pahlawan perang. Alur ceritanya kamu sebagai pengguna game akan berada di tengah-tengah medan pertempuran yang sedang terjadi . para Gamers juga diharuskan untuk menyusun strategi-strategi terbaik mereka untuk mengatasi musuh dalam rangka memperoleh kemenangan yang gemilang atas musuh mereka.
 
aplikasi-android.net
Game 3D Android Genre Action Terbaik
Games ini juga menyediakan dan menawarkan sekitar lima puluh misi di lima lokasi yang berbeda seperti german, samudra Pasifik, north africa, Normandia dan juga kerajaan Sisilia. Berbagai senjata lain pun tersedia seperti penembak jitu (sniper), machine gun, sejata bazooka dan juga flameethrow atau penyembur api yang sengaja di ciptakan para pengembang dan tersedia untuk para pemain.

Tak hanya itu Kamu juga dapat mengontrol dan mengendalikan tiga kendaraan perang lapis baja yang berbeda-beda , termasuk kendaraan-kendaran non baja seperti kendarana offroad atau juga Mobil glinder secara bertahap dan bersamaan, ketika kamu sedang berjuang melawan musuh di medan pertempuran tersedia juga beberapa efek 3D, dalam bentuk seperti pelacak peluru kendali dan juga ledakan-ledakan yang kamu buat menghasilkan imaginasi suasana medan perang seakan-akan lebih nyata dan kamu juga akan mendapat tampilan visual 3D langsung seolah-olah kamu melihat manusia hidup pada layar perangkat Kamu. Ketika kamu maju terus dalam menghadapi musuh, maka kita mempeoleh power XP dan tambahan equipment Tag Dog.

fitur dari Kredit yang diperoleh dari Action dimedan pertempuran, dapat digunakan untuk membuka banyak fitur-fitur tambahan lainnya, yang dapat menyesuaikan tentara Kamu. Bagian yang paling canggih dan terbaik dari Game 3D Android bertema Action Brothers In Arm untuk Mobile Android ini adalah mendukung para pemain tunggal / single player dan tersedia juga dalam pemain kamu atau multiplayer mode. Dalam mode pemain kamu, Kamu juga  dapat menantang lima teman kamu dengan cara meng-invite mereka di lima peta dalam banyak mode yang berbeda-beda, asik bukan? Pengen coba Brothers In Arm? ambil di sini gan Google Play Store


Pilihan Alternative Game 3D Android Genre Action Terbaik


3D Games Gun Bros HD 2


Game 3D Android  terbaik dengan genre action yang ke Empat ini sebenarnya menceritakan sebuah kisah pertarungan antara dua kekuatan besar yaitu Penguasa Tirani dan  Divisi Penegakan Galactic (fragged) yang merupakan Lanjutan freakishly Rugged Genetika.

Dalam Game Action Gun Bros HD , kamu berperan sebagai seorang prajurit fragged (pejuang keadilan) dimana tujuan atau mission Kamu adalah untuk mengeksplorasi dan mengeksploitasi planet-planet dan menyingkirkan  serta menghancurkan semua alat di angkasa luar.

3D Games Gun Bros HD
Game 3D Android Genre Action Terbaik

Akan terjadi tembak menembak dengan musuh dan kamu wajib membuat beberapa langkah -langkah cerdas untuk menghindar serta menangkis  dan melindungi basement kamu ketika ada beberapa rudal-rudal yang berbahaya, belum lagi semburan-semburan plasma yang ditembakan oleh musuh dan datang ke arah Kamu, tak berhenti sampai disitu saja, yang lebih menarik lagi bahwa game Action 3D ini juga memfasilitasi serta menawarkan kemampuan mode pemain kamu atau multiplayer yang menciptakan efek yang lebih nyata untuk para pemain, di mana Kamu dapat bermain game ini dengan teman-teman kamu dalam bentuk mode baik online maupun offline.

Ketika Kamu forward dan maju terus,  disitulah kamu menemukan  sebuah dunia baru dan jenis baru dari alien-alien yang datang dari luar angkasa. yang menarik menurut saya dimana semakin banyak kamu Membunuh para Alien , semakin banyak juga uang yang  akan Kamu peroleh.  Dan tahukah kamu bahwa uang ini dapat digunakan untuk membeli senjata, equipment serta item-item yang lebih baik dan bertenaga besar.

Game 3D Gun Bros HD  ini juga dilengkapi seperangkat baju besi (iron clothes), senjata api dan juga power up untuk menyesuaikan karakter-karakter players Kamu. Gun Bros juga menawarkan berbagai pilihan dalam bentuk pembelian aplikasi-aplikasi untuk senjata-senjata yang lebih besar (big guns) dan juga dilengkapi baju armors. Hadir dengan tampilan grafis 3D yang memukau, dan juga meningkatkan pengalaman-pengalaman kamu ketika bermain game ini dan tentu lebih mengasikkan. pengen coba Gun Bros 2 ini? ambil disini gan Google Play Store

Samurai Vs Zombies Defense Android


Merupakan Game 3D yang bisa jadi pilihan yang cocok untuk kamu semua pecinta game action. permainan ini menceritakan sebuah petualangan klasik yang telah diciptakan dan dirancang sedemikian rupa oleh para developers game sehingga benar-benar akan terciptanya sebuah gameplay yang sederhana, klasik namun mudah untuk dimainkan. Ketika kamu memulai permainan aksi ini, Kamu akan disediakan beberapa pilihan players seperti pahlawan samurai yang bertugas menjaga dan melindungi gerbang suci (holly gate) di desanya melawan sekelompok makhluk-makhluk zombie.

Game 3D Android Genre Action Terbaik
Game 3D Android Genre Action Terbaik

Game 3D Android ini memungkinkan para pemain untuk berlari dan menghindar dari sekelompok zombie dan menyerang balik mereka dengan sebilah pedang samurai atau gerakan-gerakan yang lainnya. Ketika kamu meneruskan permainan ini, Kamu bisa mendapatkan sejumlah koin beserta uang tunai serta equipment dan item pendukung bonus lainnya yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan power serta keterampilan berperang Kamu melawan para zombie. Ini yang menurut saya menarik Kamu juga dapat memanggil unit-unit pendukung yang bermacam jenis seperti panah dan tombak untuk membantu Kamu melawan serangan zombie dan juga membantu perjuangan menghadapi musuh.

Uniknya Game 3D Action Android ini juga mendukung aplikasi pembelian, terutama aplikasi upgrade karakter Samurai yang hanya ada di gameplay ini dan juga aplikasi ini berfungsi untuk mengupgrade unit dan equipment pendukung lainnya, pada umumnya uang yang ketika bermain dalam Game Android ini cukup untuk meningkatkan keterampilan bertempur Kamu bertempur melawan musuh. Fitur environment dan estetika dalam keseluruhan permainan ini sangatlah menyenangkan. Fitur Grafis 3D yang digunakan dalam Android Games ini sengaja diciptakan dan dipoles dengan sangat rinci. Kamu dapat men-download gameplay ini di playstore.

Inilah game paling seru dirilis oleh Gameloft yang di adopsi dari film Captain America bahkan soundtrack dalam Samurai Vs Zombies Defense juga diadaptasikan dari film itu. games ini juga mengendalikan karakter pemain utama yaitu Captain America, dan juga akan ditemani oleh prajurit-prajurit pendukung yang membantu kamu melawan musuh. Menurut saya yang paling menarik di game ini adalah. Semua prajurit akan membantu Kamu memukul mundur musuh.

Gameplay yang tadinya bergenre hacked and slashed bisa dijadikan sedikit pelengkap strategi dikarenakan kalian bisa mengatur prajurit-prajurit tambahan tersebut dengan posisi tembak jarak dekat maupun tembak jarak jauh dan juga kamu bisa mengatur model strategi serangan sebelum kamu bertempur melawan sekelompok musuh.

Strategi tersebut bertujuan untuk menempatkan para prajurit sesuai keahliaannya. Dikarenakan karakter prajurit dan tipenya pun bisa berbeda-beda. Ada yang bertipe menembak dari jarak yang dekat, dan ada juga tipe yang bisa melakukan manuver serangan jarak yang relatif jauh. Tentunya Variasi-variasi yang tersedia di gameplay tersebut juga didukung oleh tambahan fitur2 grafis-grafis yang menarik. Dalam tampilan visual di game ini Gambaran kartun terlihat sudah diciptakan dan didesain dengan sedikit perpaduan warna yang menambah daya tarik buat para gamers 

Game Asphalt 8 Airborne

Apakah kamu pernah mengenal atau memainkan game Asphalt 8 Airborne?  Pemain yang pernah memainkan game mobile paling tidak penah mendengar Game 3D action Asphalt Airborne. Apalagi permainan yang seri pertama yang baru rilis pada tahun 2005 ini mengalami peningkatan aplikasi maupun fitur yang tercipta dihampir tiap tahunnya ini berarti para developers semakin matang ketika memunculkan Asphalt 8 yang lebih dikenal dengan permainan racingnya dengan gaya drag racing atau pembalap jalanan, menurt saya justru ini yang manjadi daya tarik bagi para pencinta game 3D Android Action. 


Game 3D Android Genre Action Terbaik
Game 3D Android Genre Action Terbaik

Dalam seri ke delapan ini hal yang paling berbeda dan jelas dijumpai adalah meningkatnya fitur grafis 3D yang lebih tajam jika dibandingkan seri-seri yang dirilis sebelumnya. lagi dalam seri ke 8 ini kamu. Juga akan menemui setiap track kamulan yang sering dipakai dalam seri 1 sampai 7, di gameplay ini kamu juga akan disediakan track baru di Asia Great Wall yang dijadikan kamulan dalam seri ini. Nah mau coba?

Tidak hanya itu fitur-fitur keren lainnya juga diselipkan dalam game Asphalt 8 yang memungkinkan live broadcasting untuk kalian semua selama kamu bermain melalui fitur double twich. Inilah satu-satunya game mobile pertama yang mengadaptasi fitur canggih sejak Twitch mengumumkan rencananya untuk migrasi ke software mobile. Baca Juga Game RPG Terbaik Untuk Android Mobile dan Game HD berkelas di HP Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4