24 C
id

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren!

Aplikasi Edit Foto Android terbaik - Kamu Lagi nyari Aplikasi Edit Foto untuk android? Tau ga aplikasi edit foto terbaik buat android itu apa? Nih saya beritahu semuanya, Simak sampai habis ya? jangan lupa Setelah membaca Share di Facebook. Pada jaman berkembang, Smartphone semakin menjamur dengan berbagai merk serta kualitas. Tentu tak tertinggal hardware kamera, para produsen HP berbasis Android mengerti tentang keinginan konsumen. Jika dahulu kita hanya dapat mengedit foto melalui Komputer, sekarang kita bisa menjadikan Handphone sebagai media editor, tentunya Handphone tersebut memiliki kamera dengan Sistem Operasi Android.

Edit Foto pasti akan berhubungan dengan yang namanya Narsis abis. Belakangan semakin marak kalimat Selfie di Indonesia, Kamu tahu kan Foto Selfie itu apa? Ya, Selfie adalah memotret diri sendiri secara Close Up. biasanya hasil foto tersebut langsung dibagikan ke beberapa media sosial, baik itu Google+, Twitter, Path, Facebook, WhatsApp dan lainya. Menjawab semua kebutuhan itu, tentu kita memerlukan aplikasi terbaik. sebab nantinya akan memudahkan dalam mengoperasikan aplikasi edit foto Android, Sudah pasti harapan akhir adalah foto menjadi lebih sempurna.


Aplikasi Edit Foto Android

Kriteria Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren! yang saya kumpulkan dalam artikel ini memiliki beragam fitur terbaru, Diantaranya terdapat shortcut pengaturan efek, jenis efek beragam seperti Lomo, Clasic, Lightning, Romantic, Croping gambar, membuat Colase, dan masih banyak lagi. Gimana, Tertarik? baik, saya langsung pada point pentingnya, berikut saya bagikan:

Aplikasi Edit Foto Android Gratis, Terbaik, Terpopuler


Foto Camera 360 V5.4

 

Mungkin kamu sudah mengenal Camera 360, adalah Aplikasi Edit Foto Android terbaik, Gratis buatan PinGuo Inc, ternyata Developer PinGuo menciptakan banyak Aplikasi, tak hanya Kamera 360 beberapa diantaranya juga terkenal, seperti Pink360, Movie360 juga HelloCamera, kesemuanya merupakan Aplikasi Edit Foto Android terbaik, dan bisa dimanfaatkan layaknya kamera profesional.


Camera360
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren!

Camera360 kini hadir dengan versi  terbarunya yaitu V5.4. Setelah saya teliti dan mencari Informasi, ternyata fitur teranyar Camera 360 V5.4 semakin lengkap. Dahulu Kameras 360 terkenal pengubah wajah wanita pas pasan menjadi Cantik, dan wajah Cowok berubah Ganteng-Ganteng! Bukan sulap atau sihir, inilah Operasi Plastik ala Android! Beberapa perubahan yang dilakukan oleh Aplikasi Edit Foto Android PinGuo Inc diantaranya: Efek Starry Night, atau pengubah warna gelap malam menjadi lebih bercahaya. jadi kamu bebas ber selfie Ria dimalam hari.

Kamera Cloud, sebagai penyimpan data foto secara online, dengan fitur cloud, kita tak perlu cemas kehabisan memory, sebab fasilitas Cloud membebaskan user untuk mengirim dan menyimpan gambar serta saling bertukar foto online.! Terinstalnya efek keren seperti rolling gambar, membuat foto jadi seperti kartun, Etc.Cara install pun mudah, kamu bisa klik link berikut  Google Play link


Aplikasi BeautyPlus Camera.

 

Nah kalau yang satu ini, kalian pasti jarang mendengarnya, Beautyplus Kamera masuk dalam daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Untuk Selfie pilihan saya. adalah software Gratis buatan  Commsource Network Technology Co.Ltd. Beuatyplus telah di download sebanyak 12 juta kali dan terbanyak download oleh pemuda pemuda negara Jepang juga Taiwan



Apa saja keunggulannya? Fitur Beautyplus sangat unik, yang pertama tentu bisa mengubah foto kamu jadi makin kinclong dalam sekejab! Jika awalnya foto kalian berwarna hitam, hanya dengan melakukan satu sentuhan, foto disulap berubah menjadi Cantik! sebab ada 5 kategori pencahayaan disitu.
  • Magic Skin, berfungsi men-Degradasi warna kulit.
  • Menghapus bintik hitam disekitar mata.
  • Memperbesar juga memperkecil ukuran bola mata.
  • Menghapus bekas bintik jerawat.
  • Merubah penampilan kamu dari Gendut menjadi Kurus! atau sebaliknya, keren kan?
Cara instal Beuatyplus amat mudah, silahkan tekan tautan berikut.Via Google Play

Perfect Kamera 365 Editor Foto.


Urutan ketiga Aplikasi Edit Foto Android terbaik ialah Perfect Kamera 365. Aplikasi Perfect 365 merupakan ciptaan ArcSoft.Inc. Julukan Software 365 "Salon Pribadi Android" Aplikasi foto ini juga khusus Selfie, Namun, foto yang akan di edit sebaiknya menghadap kedepan. sebab Kamera 365 bisa memberi make Up khusus layaknya Adobe Photoshop diLaptop / Desktop

Camera 365
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren!

Aplikasi Foto Terbaik untuk Android 365 tercatat telah didownload sebanyak 42Juta Orang seluruh dunia! wow. fantastis bukan angka downloadnya? biasanya sih sebanding dengan kemampuannya. Apa saja kelebihan Aplikasi 365? yuk kita lihat.
  • Magic Skinnya Mampu menghapus noda bekas jerawat diwajah
  • Circlet eye menghilangkan sisi gelap dibawah mata.
  • Bursh Skin akan mebuat kulit terlihat lembut, juga bersinar
  • Menyulap mata sipit jadi terlihat besar!
  • Kabar baiknya, versi terbaru kamera 365 membuat warna bibir terlihat merah
  • Hidung pesek pun terlihat mancung
  • Merubah tatanan Rambut
  • menambah Eyeliner
  • dengan Kamera 365 kulit dan wajahmu terlihat ceria, berseri, anggun, ayu, molek, lebih muda Its amazing Aplication!
Ayo Instal Perfect 365 sekarang juga! Gratis kok. Caranya bagaimana? klik link dibawah ini Via Google Play


Aplikasi Instagram

 

Kalian mungkin sudah banyak mengetahui Software ini, Aplikasi Edit Foto Terbaik milik Instagram.Inc, telah diunduh 200Juta orang seluruh Dunia! Awalnya Aplikasi Populer digunakan sebagai Aplikasi berbagi Foto dimedia sosial baik itu Facebook, Twitter, Path, dll. Namun Instagram terus memperbaharui juga melakukan pembenahan berbagai sisi, tentu penyempurnaan tersebut menjawab semua kebutuhan Pengguna.

Instagram
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren!
Instagram Inc, tau betul keinginan kamu, jika dulu sebelum share kesosmed harus melakukan edit foto menggunakan camera 360, Beautyplus atau Perfect 365, sekarang tak begitu. Kalian bisa memanfaatkan Instagram langsung sebagai editor foto. Fitur terbaru Aplikasi Instagram adalah bermacam efek terbaik, seperti
  • Efek Clasic merubah foto terlihat usang tetapi artistik
  • Simple Blue, merupakan pengubah warna foto berwarna biru
  • Spehia, Bukan Pacar simpanan ya? ini merupakan efek foto Instagram supaya foto kamu lebih Dramatis!
  • Utamanya Aplikasi Instagram bisa saling berkomentar atau memberi like seperti facebook.
Jangan mau ketinggalan Informasi, Segera Instal Aplikasi Edit Foto Instagram. Cara pemasangan diHandphone Android juga mudah, dan Gratis. Google Play link


PicsArt Foto Studio

 

Popularitas PicsArt tak kalah dari Aplikasi Edit Foto Instagram atau lainnya, tercatat telah diunduh sebanyak 131Juta pengguna. Developer PicsArt memberikan ratusan filter, berguna untuk kamu supaya lebih percaya diri! ini adalah Aplikasi Edit Foto Android Terbaik kelima didalam Hp saya.

PicsArt Foto Studio terkenal dengan kolase interaktif setelah Picasa buatan Google. Hebatnya Aplikasi Foto Studio tersebut digunakan para fotografer profesional guna mendapat finishing sempurna, juga Gratis digunakan!

picsart
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Keren!

PicsArt merubah bentuk gambar layaknya kuas kanvas phostoshop dikomputer. fitur penambahan tulisan diatas foto memungkinkan kamu berkarya sendiri. Tak memerlukan pelajaran edit foto. sebab Aplikasi Foto Android PicsArt instant penggunaanya. Petunjuk Instalasi telah terdapat saat kamu mengunduhnya, bagaimana caranya? Google Play link

5 Aplikasi Edit Foto Android terbaik dan keren Terpopuler, Gratis lagi! Semoga bermanfat bagi kita semua. Jangan lupa Baca juga Aplikasi Android Terbaik Tahun 2014 yang harus kamu pasang pada Smarphone kalian. Selamat ber-Narsis / Selfi ya!  jangan lupa gabung dengan kami di Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4