24 C
id

Muke Gile Maker, Aplikasi Android Pengukur Kegantengan dan Kecantingan Kamu

Yakin Loe Ganteng? Yakin Loe Cantik? Sepertinya sebelum melakukan selfie, kamu wajib pakai aplikasi ini untuk mengetahui tingkat ketampanan dan kecantikan kamu. Tapi pernah terpikir ada aplikasi yang bisa mengukur tingkat kegantengan atau kecantikan kamu? Ini saya kasih aplikasi buat kamu yang ingin tahu seberapa ganteng atau cantikkah kamu, nama aplikasinya Muke Gile Maker.


Muke Gile Maker adalah hasil kolaborasi Amagine Interactive dengan Kartun Ngampus. Tapi apa benar aplikasi ini bisa mengukur kegantengan dan kecantikan kamu? Tentu saja tidak. Ini hanya aplikasi humor yang mencoba menganalisis dan menghasilkan gambar sesuai dengan data yang kamu isikan.
Muke Gile Maker, aplikasi pengukur kegantengan dan kecantikan

Sudah mulai penasaran? Cara menggunakannya bagaimana?
Untuk cara penggunaannya sangat mudah, kamu hanya tinggal menekan tombol Mulai dan coba kamu isi kolom yang tersedia, yang terdiri dari nama, umur, dan jenis kelamin.

Setelah itu tekan Buat dan aplikasi ini akan menganalisis dan menghasilkan gambar dan skor ganteng atau kecantikan kamu. Kalau gambarnya sudah jadi, kamu masih bisa untuk mengedit gambar tersebut dengan tombol Edit yang ada di home screen aplikasi Muke Gile Maker ini.
Screenshot Muke Gile Maker, aplikasi Android pengukur ketampanan dan kecantikan
Screenshot - Muke Gile Maker

Berikut fitur yang ada di Muke Gile Maker:
  • ratusan juta kombinasi wajah yang semfak abies!
  • dandani kegantengan/kecantikan loe dengan berbagai aksesoris dan baju yang tersedia
  • share dan gunakan muke gile loe sebagai profile picture social media

Uniknya aplikasi ini, kamu bisa membagikan muke gile kamu ke sosial media dan jadikan sebagai foto profile. Dan tunjukan kegantengan dan kecantikan loe kepada dunia.

Aplikasi ini bisa berjalan di sistem operasi Android mulai versi 2.3 keatas dan ukuran filenya hanya 13MB bisa di download secara gratis.

Unduh Muke Gile Maker di Google Play

Sumber: jalantikus.com dan play.google.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4