24 C
id

Membuat Speech Composing Sendiri Dengan Aplikasi Songify

Setelah kita dihebohkan dengan karya Eka Gustiwana yaitu Speech Composing. Banyak yang membahas bagaimana dan cara membuatnya.

Bahkan banyak tutorial diluar sana yang memberi ulasan bagaimana membuat Speech Composing seperti Eka. Software apa saja yang dipakai dan bagaimana prosesnya.

Namun, untuk membuat karya seperti Eka Gustiwana membutuhkan keahlian yang cukup paham dibidangnya dan tahu bagaimana memakai softwarenya.

Songify by Smule, Aplikasi android Membuat speech composing
Logo Songify

Songify Cover, Aplikasi speech composing
Songify Cover

Tapi, tenang tidak usah khawatir. Bagi kamu yang ingin membuat Speech Composing sendiri ada sebuah aplikasi Android yang bernama Songify.

Songify adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Smule. Aplikasi ini bisa mengubah suara kamu menjadi sebuah nyayian.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu hanya menekan tombol untuk merekam dan kamu tinggal bicara. Setelah selesai kamu tekan tombol stop. Tunggu sebentar maka Songify akan memproses suara kamu. Siap-siap untuk tertawa mendengarkan lagu kamu sendiri. Hahaha...

Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu mempunyai keahlian khusus dibidang musik dan menggunakan software untuk mengolah audio. Kurang dari satu menit kamu bisa membuat Speech Composing seperti Eka Gustiwana.

Aplikasi ini bisa berjalan disistem Android mulai dari versi 2.2 keatas. Dan ukurannya hanya 10MB.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4