24 C
id

Game Limbo Haunted Night

Limbo adalah salah satu permainan Android yang hanya memiliki dua warna grafis yaitu gelap dan terang. Gameplay permainan ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengetuk-ngetukan jari dilayar smartphone untuk melewati rintangan yang ada.

Setelah kamu masuk dalam dunia limbo yang super gelap, tugas kamu adalah memandu sang anak melewati dataran gelap untuk mencapai tujuan akhir. Seiring perjalanan kamu akan mulai mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.

Game Limbo Haunted Night

Banyak rintangan yang akan kamu lewati, seperti jebakan, zombie, kelelawar, lubang. Kamu harus memperoleh banyak poin supaya kamu bisa membeli karakter yang lain yang bisa kamu gunakan.

Tidak perlu khawatir jika dalam tengah perjalanan nyawa karakter yang kamu mainkan tinggal sedikit, karena dalam setiap perjalanan akan ada obat untuk menambah nyawa sehingga kamu bisa melanjutkan permainan. Tidak hanya itu, ditengah perjalanan juga ada item-item yang bisa kamu ambil untuk melindungi karakter kamu jika terkena rintangan, seperti zombie, kelelawar dan lainnya.

Game ini buatan Toccata Technologies Inc. Game Limbo ini mendukung sistem Android dari versi 2.2 keatas. Ukuran game ini hanya 28 MB dan bisa diunduh gratis.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4