24 C
id

Game Lahar Panas di Android, Lava Runner

Pernah terbayang lari dikejar-kejar oleh lahar panas? Dengan game Android bergenre petualangan yang bernama Lava Runner ini impian kamu terwujud. Lari dan dapatkan sebanyak mungkin harta karun yang bisa kamu ambil walau meskipun nyawa taruhannya.

Game ini di kembangkan oleh developer asal Yogyakarta, Amagine Interactive. Tugas kamu adalah membantu seorang penambang yang bernama Jonah yang harus berlari keatas menyelamatkan diri dari lahar panas yang terus naik dari bawah permukaan.

Lava Runner, Game Android
Lava Runner
 
Tidak ada cara lain untuk naik keatas selain hanya mengandalkan tangga. Sembari naik keatas menyelamatkan diri kamu juga harus mengambil harta karun berupa kristal untuk menambah skor di game ini.

Lava Runner - Game Android Petualangan
Lava Runner - Screenshot

Namun, terkadang kristal yang harus di ambil letaknya jauh dari tangga. Jadi kamu harus memperkirakan apakah karakter Jonah yang kamu mainkan punya cukup waktu untuk mengambil kristal itu sebelum lahar panas naik keatas.

Game ini merupakan game ringan yang bisa di mainkan di gadget Low-end sekalipun. Grafis dua dimensi yang ditampilkan pun cukup keren. Namun, tingkat kesulitan game ini cukup tinggi sehingga memungkinkan membuat pemain pemula frustasi.

Lava Runner bisa berjalan di sistem operasi Android mulai versi 2.3 keatas dan bisa di download gratis di Google Play.

Unduh Lava Runner dari Google Play
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4