24 C
id

Buat Yang Lahir Tahun 1980 - 2000. Masih Ingat Gak Apa Saja Yang Pernah Trend Waktu Sekolah?

Masa kecil adalah masa-masa paling menyenangkan di banding kita sudah dewasa saat ini. Masa kecil tidak mengenal apa yang namanya dosa, tidak kenal waktu, tidak mengenal yang namanya galau apalagi pacar.

Masa kecil adalah masa-masa dimana kita bisa bermain bebas. Pulang sekolah ganti baju langsung pergi main bersama teman-teman. Banyak permainan yang bisa kita mainkan waktu itu.

Tapi, ingatkah jaman SD - SMP hal apa saja yang pernah trend waktu itu? Mungkin tidak semuanya bisa ingat atau mungkin belum pernah mengalami.

Masa Kecil

Jaman SD - SMP yang pernah trend waktu itu

Kita mulai pada seorang artis cilik yang bernama Joshua dengan lagunya yang berjudul Di obok-obok. Dan Sherina dengan lagunya berjudul Dia Pikir. Sudah ingatkah?? :)

Baca komik Doraemon, Dragon Ball, Kungfu Boy atau Conan di kelas sampai disita guru. Pernah mengalaminya gak?? :)

Rebutan main Mesin Dingdong. Kalau orang tuanya kaya atau banyak uang dibeli'in Nintendo, Sega, atau Gameboy buat main game Mario Bross sama Sonic.

Ngabisin koinan di Telepon umum atau Wartel (Warung telepon), PDKT sama kenalan. Yang gak punya koin kirim surat 4x4=16 sempat gak sempat harap dibalas. hihihi..

Main Monopoli, Ular Tangga atau Kartu Hologram, dan yang kalah mukanya dicoret pake bedak sampai kayak badut.

Maen mobil TAMIYA sampai lupa waktu, sampai akirnya Ortu dateng nyariin.

Beli coklat Ayam Jago sama Wafer coklat merk SUPERMAN dan Makan permen Jagoan Neon biar lidahnya berubah warna warni  kayak di iklannya. hahaha...

Beli cemilan, taro, kenji, panser, paling laku kalau cemilannya ada hadiahnya. Makan mie sakura gak di seduh air panas (di makan mentah) dan di jilatin­ bumbunya sampai habis.

Nonton film kartun Doraemon, Sincan, ninja hatori jadi Ksatria Baja Hitam dan SaintSeiya Sama Power Ranger. Wah itu film favorit aku.. :)

Beli sepatu sekolah yang di belakangnya ada lampu nyala (PRO ATT) dan beli jam G-Shock yang bisa idup
lampunya gambar lumba-lumba t'rus kalau di kelas bunyi kayak waktunya power ranger berubah .

Ngumpulin TAZOS dari jajanan Chiki, Chitato yang punya banyak koleksi bangga. Gosip kalau dulu ada Pulpen narkoba yang wangi banget. Paling bangga kalau punya pensil "Goyang Inul".

Ngerasa kurang gaul kalau belum ngisi Diary punya temen "My Biodata". Wkwkwk... :D

Beli permen karet yang nyusun huruf Y-O-S-A-N, dari jaman Nabi isa sampai sekarang gak ada huruf N nya. Apa lupa diproduksi ya? Wkwkwkwk... :D

Beberapa lagu ini mungkin bisa lebih mengingatkan kita pada masa kecil:

Jadi kangen masa kecil dulu gak??? Masa paling Indah DIBANDING sekarang Abad 21'an. Kasian jika kita lihat adik-adik kita sekarang, masa kanak-kanaknya terenggut dan pada ALAY, kecil-kecil udah pakai BB (Blackberry), iphone, Android, sok gaul bawa mobil bokap, minum-minum biar dibilang macho, dugem, dan lain-lain.

Tulisan ini hanya untuk berbagi saja biar kita ingat serunya jaman kita dulu seperti apa dibanding sekarang. Yang merasa masa kecilnya bahagia pasti di share. :)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4