24 C
id

7 Aplikasi Android Edukasi Gratis Dari Bamboomedia

Game edukasi adalah game yang sangat cocok sekali untuk kalangan pelajar, khususnya anak-anak yang mau beranjak remaja atau yang mulai mengenal ilmu pendidikan.

Pembelajaran saat ini sudah mulai canggih dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Sehingga anak-anak akan lebih cepat dalam mempelajari teknologi baru.

Apalagi smartphone, tidak hanya orang dewasa yang sudah mengenal smartphone. Anak kecil bahkan masih bayi pun sudah dikenalkan orang tuanya dengan si hanphone pintar ini.

Dari pada anak-anak sibuk bermain game atau aplikasi yang belum cocok dengan usianya mending di berikan permainan, aplikasi yang bisa memicu si otak anak untuk berkembang. Seperti aplikasi dan game edukasi dari Bamboomedia.

Aplikasi Game Android Edukasi Gratis Dari Bamboomedia

Berikut 7 Aplikasi Android Edukasi Gratis Dari Bamboomedia:

Belajar Membaca

Permainan huruf untuk mempercepat anak Belajar Membaca. Ada 4 level yang di sesuaikan dengan kemampuan (kata dengan 3 huruf, 4 huruf, 5 huruf dan membaca kalimat). Biarkan anak bermain huruf, tanpa disadari Anak anda akan bisa membaca.

Unduh Belajar Membaca dari Google Play

Belajar English for Kids

Bahasa inggris adalah bahasa nomor satu di dunia, oleh karena itu wajib diajarkan kepada anak-anak sejak dini. Pembelajaran interaktif "English for Kids" adalah penunjang dasar dalam menguasai suatu bahasa dan memacu kreativitas anak-anak. Mulai dari mengenal huruf, menyusun kata, dan menyusun kalimat. Lengkap dengan cara membaca dan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia. Sehingga anak-anak tidak mengalami kesulitan dalam menguasai Bahasa Inggris.

Unduh Belajar English for Kids dari Google Play

Belajar Huruf dan Angka

Huruf dan Angka adalah dasar kemampuan bahasa maupun matematika. Ajarkan sejak anak usia dini (2-3 tahun). Dengan mendownload aplikasi ini, anak bisa belajar dengan mudah dan mandiri.

Unduh Belajar Huruf dan Angka dari Google Play

Belajar Menulis

Setelah belajar membaca tidak lengkap jika tidak belajar menulis. Mari ajak putra putri untuk belajar lebih dini menulis angka, huruf, kata dan kalimat baik dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris.

Unduh Belajar Menulis dari Google Play

Belajar Matematika - Sorting

Buatlah sebuah kereta yang memiliki nilai-nilai terkecil hingga terbesar atau sebaliknya dengan menyeret gerbong yang tersedia ke dalam gerbong yang masih kosong. Membuat kereta bergerak dengan mengarahkan kursor ke depan atau belakang kereta.

Unduh Belajar Matematika - Sorting dari Google Play

Belajar Planet - Kids Planet

Aplikasi ini mengajarkan anak untuk mengenal planet, urutan-urutan setiap planet, dan mengingat nama-nama planet.

Unduh Belajar Matematika - Sorting dari Google Play

Belajar Mengenal Ilmuwan

Ini adalah suatu content pembelajaran interaktif yang ditujukan untuk anak-anak, agar anak-anak bisa mengetahui ilmuwan dan penemu benda-benda penting di dunia. Selain media pembelajaran, "Belajar Mengenal Ilmuwan" juga menyediakan game-game seperti puzzle dan memory games yang akan melatih daya ingat anak. Disajikan dengan desain yang menarik bagi anak kecil dan juga dipandu dengan suara yang akan membuat suasana belajar menjadi lebih menyenangkan.

Unduh Belajar Mengenal Ilmuwan dari Google Play

Itulah aplikasi android edukasi dari Bamboomedia yang bisa di download gratis di Google Play. Ajarkan anak belajar di usia dini dengan aplikasi-aplikasi interaktif lainnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4