24 C
id

Perbaikan Microformats Hcard Photo Error

Ketika kamu mengecek struktur data di google webmaster tools, terkadang kamu mendapatkan pesan error berupa hcard, atom. Pesan kesalahan tersebut muncul karena penggunaan microformats yang tidak berfungsi dengan baik atau bahkan belum ada di dalam template blog.

Microformats adalah salah satu cara menambahkan penandaan sederhana agar tiap data mudah terbaca oleh manusia seperti peristiwa, rincian kontak atau lokasi pada halaman web sehingga informasi di dalamnya dapat diekstraksi oleh perangkat lunak dan diindeks, dicari, disimpan, bertukaran-referensi, atau dikombinasi. (microformats.org/wiki/introduction-id)

http://aplikasi-android.net
Microformats Hcard Photo Error

Seperti gambar di atas yang saya maksud Microformats Hcard Photo Error. URL foto yang muncul pada gambar diatas adalah url avatar pada komentar, jadi semakin banyak komentar pada suatu posting maka pesan kesalahan juga akan semakin banyak.

Cara Mengatasi Microformats Hcard

Bahkan saya belum tahu cara memperbaiki struktur microformat tersebut. Tapi, saya punya cara lain dalam memperbaiki hcard tersebut, yaitu dengan memasang Komen Hack v3 miliknya Kang Ismet. Salah satu solusi mudah dan bisa dijadikan solusi cepat yaitu dengan memasang komen hack miliknya kang ismet maka pesan error hacard photo pada richsnippet pun terselesaikan. Untuk tutorialnya bisa berkunjung di blog.kangismet.net atau melalui tautan ini diatas.

Perbaikan Microformats Hcard Photo Error diatas hanyalah sebagai solusi alternative bagi anda yang sedang memperbaiki Hcard Photo Error. Baca pula artikel Kesalahan dasar dalam Mempromosikan blog.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4