24 C
id

Melihat kembali 20 momen terpenting Anda di Facebook dalam satu tahun

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg dan diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc.

Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam. Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini.

Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.

Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

20 momen terpenting di facebook

Kini tahun 2013 ini facebook meluncurkan sebuah fitur baru untuk melihat 20 momen terpenting anda dalam satu tahun. Fitur ini mengelompokan momen-momen penting kamu dalam satu tahun, seperti status, foto, dan profil.

Kamu bisa melihat dan mengenangnya kembali status yang pernah kamu buat dan yang pernah kamu tandai bersama teman-temanmu.

Melihat foto dan status mana yang paling banyak mendapatkan respon seperti banyak like dan banyaknya jumlah komentar, kamu juga bisa menambahkan peristiwa penting lainnya. Tidak hanya itu kamu bisa membagikan 20 momen pentingmu ke teman-temanmu.

Kamu bisa mengaksesnya di link ini https://www.facebook.com/yearinreview/usernamemu atau melalui profil dan lihat di kiri ada tulisan "Lihat Tinjauan Anda Selama 2013", lalu klik.

Ayo tinjau ulang peristiwa yang pernah kamu bagikan bersama teman-temanmu di facebook.

Baca juga: Facebook Bagikan Video Unik Tiap Penggunanya
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4