24 C
id

6 Bahasa Tubuh Tanda-tanda bahwa Dia Suka Anda

Jika dia menyukai kamu, tapi tidak memberitahu kamu secara langsung, mungkin ada cara-cara di mana ia menyampaikan ini kepada kamu secara nonverbal. Cara dia melakukan dirinya di hadapan kamu, pembicaraan atau bahkan berperilaku dengan orang lain, tanda-tanda bahwa ia menyukai kamu.


Berikut adalah 5 tanda-tanda bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa ia menyukai kamu:

1. Kontak Mata

Setiap kali kamu berbicara dengannya, tatapannya lembut. Kadang-kadang jika ia tertangkap menatapmu diam-diam, dia tiba-tiba akan berpaling. Matanya akan mencari kamu ketika kamu tidak ada.

2. Menurunkan Suaranya

Ketika dia berbicara kepada kamu, ada kebutuhan awal untuk menampilkan dirinya sebaik mungkin. Dia tidak akan menaikkan suaranya bahkan kepada orang lain. Dia akan berbicara lembut dan pelan.

Cinta

3. Bertindak Secara Sadar

Setiap kali kamu ada di sekitarnya, dia sangat sadar akan kehadiran kamu. Dia sering melihat kamu, mencari persetujuan kamu, mendengarkan kamu lebih dari orang lain, ia akan memastikan bahwa kamu selalu terkesan dengan dia.

4. Merasa Gugup

Kadang-kadang ia terlihat malu, berpaling, dan gelisah dengan jari-jarinya. Bila kamu makan malam atau makan malam dengan dia, dia berperan seoalah-olah sedang berkencan dengan kamu dan dia mencoba membuat kamu merasa nyaman dengannya.

5. Mencari Cara Untuk selalu Di Dekat Kamu

Bila kamu sedang sakit, dia orang pertama yang menjenguk kamu. Entah membawa makanan atau buah-buahan. Bahkan kamu ingin pergi di suatu tempat, dia meyakinkan kamu kalau dia selalu di sekitar kamu untuk melihat kamu. Dia akan mencoba untuk berdiri di sekitar kamu dan memastikan bahwa kamu tahu kalau dia peduli.

6. Dia Tersenyum Ketika Dia Melihat Kamu

Wajahnya seperti menyala begitu ia melihat kamu, apalagi setelah beberapa hari. Dia hanya tidak bisa berpaling dari kamu. Kadang-kadang kamu mungkin melihat dia tersenyum tanpa alasan apapun.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4