24 C
id

Facebook Ikut Rayakan 17-an dengan Stiker Unyu Merdeka

Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-68. Tak di sangka facebook pun ikut berpartisipasi merayakan kemerdekaan 17-an dengan membagikan stiker unyu yang di namai Stiker Unyu Merdeka.
Stiker ini dibuat oleh Nazif bersaudara, selaku pembuat ilustrasi stiker digital Wayang Unyu di Facebook Messenger.

Album stiker ini terdiri dari 32 ilustrasi bergambar tokoh Srikandi dan keluarga Punakawan, yakni Petruk, Gareng, Bagong, dan Semar.

Mereka digambar dengan berbagai adegan yang berkaitan dengan semangat Hari Kemerdekaan.
Tokoh Punakawan dan Srikandi ini ditransformasi menjadi karakter kartun oleh kakak beradik Rury Nazif dan Iwan Nazif.

Saat ini Rury bekerja di perusahaan operator seluler Telkomsel, sedangkan adiknya, Iwan, berdomisili di Kuala Lumpur sebagai freelance illustrator.

Facebook Ikut Rayakan 17-an dengan Stiker Unyu Merdeka

Unyu Merdeka yang bisa diunduh gratis di Sticker Store Facebook sejak Kamis (15/8/2013), merupakan album stiker ketiga yang dibuat Nazif bersaudara. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan album stiker Lebaran Unyu dan Wayang Unyu.

Koleksi stiker Wayang Unyu tersedia untuk pengguna Facebook di Indonesia, baik dari perangkat Android, iOS, Java, maupun dari situs web Facebook.

Bagi mereka yang tinggal jauh di luar negeri sana, jangan khawatir karena koleksi stiker tetap bisa diunduh selama menggunakan Bahasa Indonesia pada pengaturan bahasa.

Sumber: tekno.kompas.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Ads Single Post 4