24 C
id

5 Goyangan Yang Terpopuler

Musik dangdut Indonesia telah melahirkan banyak Goyangan-goyangan yang menghebohkan dan terpopuler.
Lewat artis-artis dan penyanyi dangdut Indonesia nama mereka di kenal luas oleh kalangan masyarakat.

Tak sedikit dengan jogetan khas mereka, bisa langsung naik daun dan mulai di pertimbangkan di jagat hiburan pertelevisian.
Walau tak setenar Gangnam Style atau Harlem Shake, tapi mereka cukup di kenal luas oleh masyarakat. Siapa dan goyangan apa sajakah? Langsung simak saja.

5 Goyangan Yang Terpopuler:

Goyang Gergaji

Goyang Gergaji

Hemm.. siapa yang tidak kenal dengan "Goyang Gergaji". Goyangan yang telah melambungkan nama Dewi Persik itu begitu di kenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dengan ciri khas gerakan tangan yang seolah seperti memotong dengan gergaji itu di kenal di masyarakat setelah heboh munculnya goyang ngebor milik Inul Daratista. Yang memberi nama goyangan itu adalah manajer Depe sendiri dan dari masyarakat juga.

Goyang Ngebor

Goyang Ngebor

Inul Daratista yang bernama asli Ainur Rokhimah adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Inul terkenal dengan gaya goyang ngebor. Inul Daratista memulai karier panggungnya sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Tanpa ia ketahui, aksi panggungnya diabadikan dalam sebuah rekaman video. Video ini lantas diperbanyak dan diedarkan dalam format VCD ke berbagai pelosok daerah, ini yang mendorong nama Inul mulai terkenal. Seiring dengan melekatnya julukan "Ratu Ngebor", Inul mulai tampil di banyak tempat. Seketika, jadwal manggungnya terisi padat. Sejumlah televisi pun berebutan untuk menampilkan Inul.

Goyang Manjur

Goyang Manjur

Kini satu lagi pendatang baru di panggung hiburan dangdut Indonesia yaitu Siti Badriah yang memperkenalkan "Goyang Manjur (maju mundur)". Dari namanya saja sudah terkesan sederhana yaitu Maju Mundur. Asal mula nama goyang manjur itu sebenarnya bukan manjur melainkan "Goyang undur-undur". Siti mengaku bahwa goyang undur-undur itu yang memberikan nama adalah ayahnya. Akan tetapi, setelah dirinya tenar di dunia entertainment nama tersebut diubah karena kurang kena di masyarakat.

Goyang Itik

Goyang Itik

Pelantun lagu Satu Jam Saja, Zaskia Gotik mempopulerkan Goyangan dangdut yang di beri nama Goyang Itik. Asal muasal goyangan itu dari waktu kecil zaskia sudah goyang-goyang kepada teman-temannya buat bercanda-canda. Dan pas saat keluarin single baru Satu Jam Saja banyak orang yang lihat dan mengatakan goyangannya lucu mirip goyang itik, belum lama ini diberi nama.

Cesar Style “keep smile”

Cesar Style “keep smile”

Ini dia goyangan yang lagi hot di tahun 2013 baru-baru ini Goyang Cesar Style “keep smile”. Lewat acara unggulan dari Trans TV “Yuk Kita Sahur” selama bulan Ramadhan yang setiap harinya disiarkan pukul 02.00 WIB. Telah melambungkan nama cesar di jagat hiburan pertelevisian.  Dengan irama lagu Dangdut berjudul “Buka Titik Jos” semakin menambah energik tersendiri bagi yang mengikutinya. Siapa sangka kalau goyangan ini hasil koreografi dari seorang karyawan biasa. Bahkan menurut Cesar tak butuh waktu lama untuk menciptakan goyangan tersebut.


Dengan goyangan sederhana sudah bisa membuat orang terkenal. Hemm.. Siap kah kamu ciptakan goyanganmu sendiri? Dan siap-siaplah terkenal. Itulah 5 Goyangan Yang Terpopuler yang bisa menginspirasi dan menambah wawasan kamu. Terima kasih
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4