24 C
id

Ebook Membuat Toko Online Dengan Wordpress

Ebook Membuat Toko Online Dengan Wordpress - Dunia perbisnisan kian hari kian berkembang pesat dengan adanya teknologi yang semakin canggih.
Dulu para pebisnis membangun toko atau swalayannya di dunia nyata.
Kini dengan adanya internet bisa membangun toko yang besar di dunia maya hanya dalam hitungan menit.

Tidak perlu semen, batu bata dan bahan bangunan lainnya, yang hanya di perlukan adalah sedikit pengetahuan bahasa pemrograman, dan personal computer.
Bagaimana yang tidak tahu dengan bahasa pemrograman ? Tenang , jangan khawatir kita tinggal beli atau memesan para programmer dan desainer untuk membuatkan Toko Online yang kita kehendaki. Tentunya harus merogoh kocek yang dalam.

Kalau tidak punya uang bagaimana ? Solusi untuk pertanyaan ini adalah dengan belajar membuat toko online sendiri. Saya 'kan tidak tahu bahasa pemrogramannya ? Ingat kita sudah hidup di abad yang serba teknologi, jadi tenang semua developers sudah menyiapkan apa yang kita butuhkan untuk belajar. Yaitu dengan Wordpress.

Ebook Membuat Toko Online Dengan Wordpress

Wordpress adalah sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yang sangat populer digunakan sebagai mesin blog (blog engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (database) MySQL. PHP dan MySQL, keduanya merupakan perangkat lunak sumber terbuka (open source software). Selain sebagai blog, WordPress juga mulai digunakan sebagai sebuah CMS (Content Management System) karena kemampuannya untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Kelebihan wordpress adalah bisa di download secara gratis dan bisa di install dan di jalankan secara offline di PC atau komputer. Untuk mendownload silahkan menuju link berikut Download Wordpress.

Untuk panduannya sobat bisa mendownload dan membaca Ebook ini, pembahasan di Ebook ini meliputi:

  1. Menginstall webserver untuk keperluan menjalankan wordpress
  2. Menginstall wordpress
  3. Mengintall plugins woocommerce dan pembahasannya
Untuk mendownloadnya klik link berikut Download Ebook Membuat Toko Online Dengan Wordpress.

Ebook Membuat Toko Online Dengan Wordpress ini semoga bisa membantu sobat untuk belajar memulai mendesain toko onlinenya sendiri dan salam sukses. Terima kasih
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4